SOLOPOS.COM - Astrid Nurdin (JIBI/Harian Jogja/Kurniyanto)

Astrid Nurdin (JIBI/Harian Jogja/Kurniyanto)

Sukses memerankan film Merah Putih serta Ambilkan Bulan yang akan diputar serentak dalam waktu dekat ini, menjadi prestasi tersendiri bagi Astrid Nurdin. Sebab, artis kelahiran Jakarta 23 Januari1984 ini megaku kebanjiran order ditawari main fiilm.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Bagi artis baru yang sedang menapaki karier, tawaran itu tentu akan disambut dengan senang hati karena mendatangkan pundi-pundi uang. Namun tidak demikian bagi Astrid. Dia justru lebih selektif untuk menerima tawaran main film.

“Tawaran sih ada, cuma aku selektif sekali untuk memilihnya. Aku enggak mau terima tawaran film yang berbau esek-esek dan bertemakan horor karena tidak mendidik,” ujar Astrid yang mendapatkan pengalaman menjadi artis setelah berguru kepada aktor kawakan Slamet Raharjo itu.

Menurut ibu satu anak ini, hal itu terpaksa ia lakukan karena ia memang ingin mengejar kualitas menjadi aktris dengan memainkan film yang benar-benar sesuai dengan idealismenya.

“Kalau orang hanya mengejar popularitas tentu semua akan dilalap. Tapi bagiku kualitas lebih penting daripada mendapatkan cap buruk di mata masyarakat,” tandasnya yang ditemui beberapa waktu lalu.

Saat ini Astrid tengah menunggu memainkan peran antagonis. Selama ini, dari beberapa film yang telah dimainkan, ia selalu mendapat tawaran sebagai sosok pemain yang baik hati.

“Ingin banget dapat peran itu [antagonis]. Dulu pernah meminta sutradara untuk menempatkan saya sebagai pemain antagonis, tapi sutradara bilang tidak cocok, karena muka saya keibuan,” candanya.

Di film terbarunya berjudul Ambilkan  bulan, Astrid berperan sebagai Ratna yang tidak lain adalah ibu dari Amelia, sang bintang utama. Di dalam film ini Ratna berperan sebagai sosok single parent yang mengasuh anaknya kendati ia bekerja sebagai pegawai kantoran super sibuk.

Astrid mengaku tidak terlalu mengalami banyak persoalan memainkan akting karena sebelumnya ia juga pernah bekerja di sebuah perusahaan Korea sebelum ia akhirnya memutuskan keluar untuk menekuni dunia seni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya