SOLOPOS.COM - Atalarik Syach dan Tsania Marwa (Instagram)

Tsania Marwa mengatakan sang suami telah membuang barang-barangnya.

Solopos.com, SOLO – Aktor Atalarik Syah melalui kuasa hukumnya, Jainudin SH, membantah telah membuang barang-barang istrinya, Tsania Marwa. Seperti diberitakan sebelumnya, Tsania di akun Instagramnya sempat mengunggah kantong plastik berwarna hitam yang diduga berisi barang-barangnya.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Jainudin SH mengatakan kliennya sama tidak melakukan hal yang dituduhkan oleh istrinya. Ia bahkan sempat berulang kali membantah hal tersebut. “Oh enggak betul [barang dibuang], itu enggak betul,” ungkap Jainudin yang dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (3/4/2017).

“Enggak lah, enggak betul itu, sama sekali enggak betul,” sambungnya.

Dilansir Okezone, lebih lanjut Jainudin menyatakan seharusnya hal tersebut ditanyakan langsung kepada Tsania Marwa sebagai orang yang menuliskan pernyataan tersebut.

Pasalnya sebagai kuasa hukum, Jainudin mengaku hanya mengetahui istri kliennya pergi dari rumah tanpa membawa pakaian miliknya.

“Tanya dulu sama dia apa maksudnya bikin status seperti itu, baru konfirmasi ke saya. Kan yang buat berita Marwa, dikonfirmasi dulu maksudnya apa,” paparnya.

“Seorang ibu enggak pulang ke rumah, berminggu-minggu enggak pulang, kemudian gugat cerai, Anda bisa nilai sendiri. Dia pergi dari rumah baik-baik saja kan, enggak bawa baju kan, nah nanti lihat saja di pengadilan,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya