SOLOPOS.COM - Tsania Marwa. (Istimewa/Instagram/@tsaniamarwa54)

Tsania Marwa dilaporkan ke polisi karena memaksa masuk ke rumah Atalarik Syah.

Solopos.com, SOLO – Sebuah video yang beredar luas di Internet memperlihatkan Tsania Marwa memaksa masuk ke rumah suaminya, Atalarik Syah. Tak sendiri, ibu dua anak tersebut datang bersama dengan seorang polisi.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Dari video tersebut, terdengar Tsania Marwa sempat beradu mulut dengan seorang pria di balik pagar tinggi.

Menanggapi beredarnya video tersebut, kuasa hukum Atalarik Syah, Junaedi, menyebut perilaku Marwa sudah dilaporkan kepada pihak kepolisian, Polres Bogor.

“Sudah saya laporkan polisi tuh. Polres Bogor,” ujar Junaedi melalui sambungan telepon sebagaimana dikabarkan Okezone, Senin (17/4/2017).

Peristiwa tersebut diketahui terjadi pada 11 April 2017 saat Atalarik tengah menjalani ibadah umrah. Dijelaskan Junaedi Tsania Marwa dilaporkan ke polisi dengan dasar pasal 335 KUHP mengenai perbuatan tidak menyenangkan. Junaedi tak bisa memastikan tujuan Marwa memaksa masuk ke rumah kliennya tersebut.

“Minggu lalu tanggal 11 waktu Arik [sapaan akrab Atalarik] umrah. Enggak jelas, dia ngancam-ngancam. Perbuatan tidak menyenangkan pasal 335,” ucapnya.

Sebagaimana diketahui rumah tangga Tsania Marwa dan Atalarik Syah berada di jurang perceraian. Tsania telah mengajukan gugatan cerai kepada Atalarik di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya