SOLOPOS.COM - Atalarik Syah ke kantor polisi (Instagram @ariksyach)

Atalarik Syah menyambangi kantor polisi. Diduga ia melaporkan hal yang berhubungan dengan mantan istrinya.

Solopos.com, SOLO – Atalarik Syah menyambangi kantor polisi. Hal itu diketahui dari postingan fotonya di akun Instagram pribadi @ariksyach, beberapa jam lalu.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Foto yang satu memperlihatkan wajah Atalarik yang cuma sebagian, sedangkan foto lainnya memperlihatkan ruangan Pidana Umum Polri.

Pria yang tengah menjalin hubungan dekat dengan artis cantik Vonny Cornelia ini memberi caption untuk kolase tersebut. “Demi keluargaku…aku diterima baik disini. #adilhormatdanbijak,” demikian tulis Atalarik seperti dikutip Suara.com, Jumat (15/12/2017).

Diduga, bintang sinetron Asisten Rumah Tangga melaporkan hal yang berhubungan dengan mantan istrinya, Tsania Marwa, yang sampai sekarang terus berjuang mendapatkan kesempatan bertemu buah hati mereka, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

Arik, 44, memang mendapat gempuran terus menenerus dari Tsania Marwa yang sudah empat bulan tak bisa bertemu anak.

Pada Minggu (10/12/2017), Tsania Marwa melaporkan Atalarik Syah ke Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA). Ia bertemu dengan Ketua Umum Komnas PA Aries Merdeka Sirait. Perempuan 26 tahun itu melaporkan Arik ke Komnas PA semata-mata mendapatkan haknya sebagai ibu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya