SOLOPOS.COM - Athalla Naufal jenguk Venna Melinda di rumah sakit. (Instagram/@athallanaufal7)

Solopos.com, SOLO-Unggahan foto Athalla Naufal yang memperlihatkan Venna Melinda terbaring di kamar rumah sakit makin menguatkan dugaan telah terjadi KDRT dalam rumah tangga sang ibunda dan Ferry Irawan. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui artis Venna Melinda melaporkan suaminya, Ferry Irawan, ke Polda Jawa Timur terkait kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Awalnya, Venna Melinda melaporkan kasus ini ke Polres Kediri Kota. Kemudian pihak Polres Kediri Kota melimpahkannya ke Ditreskrimum Polda Jatim.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Dirreskrimum Polda Jawa Timur, Kombes Pol Totok Suharyanto, membenarkan bahwa Venna Melinda telah melaporkan suaminya ke pihak kepolisian terkait kasus KDRT.  “Iya benar saudari V telah melaporkan berkaitan dengan KDRT di Polres Kediri Kota. Kemudian oleh Polres Kediri Kota dilimpahkan ke [Subdit] Renakta Ditreskrimum Polda Jawa Timur,” kata dia di Mapolda setempat, Senin (9/1/2023).

Di Instagram, Athalla Naufal mengunggah foto tengah mengunjungi Venna Melinda yang terbaring di kamar sebuah rumah sakit. Adik Verrell Bramasta itu mencium kening sang ibu dan menggenggam erat tangannya

“Selalu ada di sini untukmu, Mah,” tulis Athalla Naufal dalam bahasa Inggris seperti dikutip dari Instagramnya, Senin (9/1/2023).

Dengan foto yang dibagikan Athalla Naufal, warganet pun menjadi lebih yakin dengan kabar Venna Melinda alami KDRT dari Ferry Irawan. Warganet pun mendoakan agar artis 50 tahun ini lekas pulih.

“GWS dan sabar ya tante @vennamelindareal ,,,tante punya dua jagoan yg siap melindungi @bramastavrl @athallanaufal7,” tulis @syifah***.

“Semangaaat Bunda, sehat sehat selalu… amiin,” tulis @endikkoeswo***.

“Cepet sembuh tante @vennamelindareal kalau sudah sembuh dengarkan apa kata anak lanang @bramastavrl ya…semoga bahagia bersama anak2..aamiin,” tulis @ayud***.

“Semoga lekas sembuh yaa Mamah nya mas @athallanaufal7,” tulis @rofiq***.

“Cepat sembuh tante venna dlm lindungan Allah slalu amin, dan smoga di beri keadilan utk tante,” tulis @agne***.

Selain mendoakan kesembuhan Venna Melinda di unggahan foto Athalla Naufal tersebut, warganet juga berharap agar sang artis yang jadi korban KDRT tidak mencabut laporannya dengan alasan apa pun. Tak sedikit juga warganet mengkaitkan dengan kasus KDRT yang menimpa Lesti Kejora.

“Kejadian lg kan beginian ,yukkk jgn dicabut biar jd efek jera, kalo laporan ginian dicabut kaya sebelah takut nya pada ga. Kapok pada berani,” tulis @lelihu***.

“Penjarakan @ferryirawanreal , laki2 yg suka main tangan… Jgn di pertahankan,” tulis @nonaver***.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya