SOLOPOS.COM - Anak pertama Menparekraf Sandiaga Uno, Atheera Annessha Uno, resmi menikah dengan Panji Bagas Dwiprakoso. (Instagram Sandiaga Uno)

Solopos.com, SOLO-Anak pertama Menparekraf Sandiaga Uno, Atheera Annessha Uno, resmi menikah dengan lelaki pilihannya, Panji Bagas Dwiprakoso.

Akad nikah Atheera dan Panji dilaksanakan di Masjid Al Hikmah New York, Amerika Serikat, dengan dihadiri Dubes Indonesia untuk AS Rosan Perkasa Roeslani.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Kabar bahagia ini dibagikan langsung Sandiaga Uno lewat media sosial Instagramnya pada hari ini, Minggu (24/9/2023).

“Alhamdulillah, suasana hangat dan bahagia yang diiringi rintik hujan menyelimuti proses akad nikah Kakak Atheera dan Panji yang digelar di Masjid Al Hikmah New York, Amerika Serikat,” tulisnya dikutip dari Instagram @sandiuno pada Minggu (24/9/2023).

Anak menikah, Sandiaga Uno mengungkapkan perasaannya mengantar sang putri menempuh kehidupan baru.  “Sebagai seorang ayah, bisa mengantarkan putrinya ke jenjang pernikahan menjadi momen yang sangat luar biasa. Perasaan haru sekaligus bahagia bercampur aduk. Namun, saya InsyaAllah ikhlas meridhoi Kakak Atheera menempuh hidup baru bersama lelaki pilihannya,” tulisnya.

Sebagai ayah, Sandiaga Uno juga mendoakan sang putri. “Doa Papa, Mama @nurasiauno dan seluruh keluarga, semoga kalian bisa bahagia, selalu diiringi cinta dan diridhoi Allah SWT dunia dan akhirat, serta menjadi pasangan dan calon orang tua yang baik bagi satu sama lain dan keturunanmu kelak. Aamiin YRA,” tulisnya.

Sandiaga Uno juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang terlibat dalam pernikahan anaknya. “Saya sampaikan terima kasih untuk Ustad @imamshamsiali sebagai penghulu pernikahan, @abufida.official yang telah memberikan tausiah pernikahan, serta Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat @rosanroeslani, serta Pak Ananto Harjokusumo yang telah berkenan bertindak sebagai saksi nikah,” tulisnya.

Unggahan Sandiaga Uno itu mendapatkan banyak komentar. Banyak yang memberikan doa.

“Waw…. Selamat yaa..! Semoga seger memberi cucu Mas Sandiaga Uno. Dan pernikahannya Langgeng Rukun Harmonis. Aamiin,” tulis Tung Desem Waringin di kolom komentar.

“Congratulation for your daughter wedding, wishing you & family all happiness,” tulis Susi Pudjiastuti.

“Turut berbahagia Pak @sandiuno dan Bu @nurasiauno. And Happy wedding to Atheera & Panji,” tulis Merry Riana.

“Selamat kk Atheera & Panji, welcome to the club! dan selamat juga utk happy parents chief SSU & mpok Nur. Barakallahuufikum,” tulis @donny***.

“Alhamdulillah… Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warrahmah kakak Atheera dan suami,” tulis @viviana***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya