SOLOPOS.COM - Atta Halilintar. (Instagram @attahalilintar)

Solopos.com, SOLO-Beberapa waktu lalu, Atta Halilintar menjalani operasi laparoskopi untuk mengobati hernia yang sudah dirasakannya selama berbulan-bulan. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Putra Siregar pun membagikan kondisi terbaru suami Aurel Hermansyah itu. “Kegiatan Full sangat padat dari subuh sampai mau ke subuh lagi, Malem-malem jenguk braderrku @attahalilintar pasca operasi, Keutamaan jenguk orang sakit didoakan malaikat dan mendapatkan rahmat, Salah satu sunnah Rasulullah karena dapat memberikan dukungan, Support, Kekuatan dan kebahagiaan untuk yang sedang sakit. Temen-temen juga biar didoakan malaikat doain yang baik-baik yah, Semoga lekas pulih braderku Atta biar kita segera main bola lagi, Aamiin,” demikian tulis Putra Siregar dikutip Solopos.com dari Instagramnya pada Selasa (6/2/2024).

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Bercerita kepada pengusaha Putra Siregar, Atta Halilintar pun menjelaskan penyebab dirinya harus menjalani operasi hernia. Ternyata dia memiliki kecenderungan dapat berlubang sehingga usus bisa keluar.

“Nah, jadi ini aku tuh bolong, brother. Jadi, ini ada kayak gini [jaringan]. Nah, ini itu kesumbat di sini [di lubang otot perut]. Jadi tuh dijahit, kayak gini brother,” ucap Atta.

Suami Aurel Hermansyah itu pun menunjukkan foto bagian dalam perutnya sebelum dan setelah dioperasi. Terlihat bahwa terdapat lubang kecil di otot perut Atta Halilintar. Dokter juga mengambil sedikit jaringan yang tersumbat di lubang tersebut.

“Jadi ususnya masuk, kalau kejepitnya lama [bakal] hitam, bisa mati ususnya,” imbuh Atta Halilintar.

Kini, lubang di otot perut Atta Halilintar sudah dijahit. Menurut Atta Halilintar, hernia yang diidapnya disebabkan oleh olahraga atau ngegym. Namun, ia juga memiliki kecenderungan mengalami hernia sejak lahir.

“Tapi dari lahir punya, di situnya agak bolong. Jadi manusia itu ada yang terlahir, kata dokter, memang situnya bolong udah dari kecil udah ada bakat bolongnya,” jelasnya lagi.

Sebelum operasi, Atta Halilintar merasa ketidaknyamanan di daerah perut ke bawah.  “Rasanya tuh kayak orang mules tapi nggak bisa buang air. Terus kayak kejepit. Jadi kayak perih. Kata dokter harus operasi dari sebulanan yang lalu,” tandas Atta Halilintar.

Unggahan Putra Siregar di Instagram pada Minggu (4/2/2024) itu pun banjir doa untuk kesembuhan Atta Halilintar yang telah menjalani operasi hernia. “Syafakallah , memberikan sakit untuk menghapus dosa2,” tulis @moch*** di kolom komentar.

“Semoga allah mengangkat penyakit papata lekas sembuh papata,” tulis @akuayu***.

“Lekas pulih Papata Aamiin,” tulis @mamaa***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya