SOLOPOS.COM - Atta Halilintar. (Instagram @attahalilintar)

Solopos.com, SOLO-Youtuber Atta Halilintar mengisahkan pengalamannya saat terkena demam berdarah dengue (DBD) yang membuatnya harus rawat inap di rumah sakit.  Suami Aurel Hermansyah itu mengatakan sempat ada momen kritis.

“Waktu aku sakit bener-bener lemas banget. Aku ngerasa kritis,” kata Atta Halilintar di akun YouTube AH yang diunggah pada Sabtu (3/9/2022) dan dikutip pada Minggu (4/9/2022).

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Pengalaman terkena DBD, Atta Halilintar menyebut kala itu dia merasakan banyak gejala. Dia bahkan sampai tak bisa makan dan minum.

“Aku merasa mual, kepala pusing, terus demam, lemes. Setiap makan sesuap mau muntah,” terang ayah satu anak ini.

Baca Juga: Wow, Atta Halilintar Boyong Mantan Kapten Timnas Portugal

“Disangkanya lebay. Padahal aku bener-bener naik asam lambungnya. Minum saja, aku nggak berani habisin. Minum saja mau muntah,” imbuhnya lagi.  Aurel membenarkan. Dia bilang suaminya sampai kehilangan berat badan sekira dua kilogram.

“Berat badannya sempat turun 2 kilogram,” cerita Aurel Hermansyah.

Pengalaman terkena DBD, Atta Halilintar juga mengungkapkan gejala lain yang dia rasakan. “Terus napas saja susah,” sambung Atta Halilintar.

Baca Juga: Atta Halilintar Dibawa ke Rumah Sakit, Ada Apa?

Sulung sebelas bersaudara ini menjelaskan kalau selalu berdoa agar bisa lekas pulih. Pasalnya selama empat hari di rumah sakit, kondisinya tak kunjung membaik.

“Aku tuh kebanyakan doa saja, syahadat syahadat. Saking takutnya. Karena aku tuh demam saja masih kerja [saat itu nggak bisa ngapa-ngapain],” ucap Atta Halilintar.

Beruntung kini keadaannya sudah membaik. Atta Halilintar juga sudah keluar dari rumah sakit dan bisa kumpul keluarga di rumah.

Baca Juga: Atta dan Aurel Kolaborasi dengan Siti Nurhaliza dalam Alhamdulillah

Sebagaimana diketahui Atta Halilintar dibawa ke rumah sakit dan dirawat di sana karena demam berdarah. Bapak satu anak ini pun sebenarnya tak mau dirawat di rumah sakit.  “Nggak pernah mau ke rumah sakit. Tapi dipaksa istri, karena DBD bahaya kalau dirawat di rumah,” tulis Atta Halilintar di akun Instagramnya beberapa waktu lalu.

Sejumlah selebriti ramai memberikan doa untuk Atta Halilintar. Mereka mendoakan ayah Ameena ini segera sembuh.

“gws atta,” tulis Audy Item seperti dikutip dari Instagram Atta Halilintar, Sabtu.

“Bismillah, cepat sembuh dan sehat kembali ya nak,” kata Vina Panduwinata.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya