SOLOPOS.COM - Audisi X Factor Indonesia 2023 akan dimulai dari Yogyakarta. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Kabar baik bagi kalian yang punya bakat dan ingin mengekspresikannya untuk khalayak. Rangkaian ajang pencarian bakat audisi X Factor Indonesia 2023 akan dimulai.

Kali ini pencarian talenta-talenta terbaik ini dimulai dari Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Audisi ini akan diadakan di Sportorium Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY), Jl. Brawijaya, Ngebel, Kasihan, Kabupaten Bantul pada Sabtu-Minggu (26-27/8/2023).

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Di kota pembuka Audisi X Factor Indonesia 2023 ini juga akan dimeriahkan dengan special appearance dari alumni X Factor Indonesia, Putu Maydea.

X Factor Indonesia siap untuk mencari penyanyi yang memiliki Factor X. Kamu bisa langsung datang ke lokasi Audisi jika kamu memiliki karakteristik di bawah ini:

  • Suka bernyanyi
  • Punya karakter vokal yang unik
  • Berpenampilan menarik

Nah, sebelum ikutan lihat persyaratan-persyaratan berikut ya :

  • Usia minimal 15 tahun
  • Bernyanyi solo atau grup ataupun band
  • Membawa kartu identitas

Untuk info audisi lebih lengkap bisa dicek melalui akun Instagram @xfactoridofficial atau akun Tiktok @xfactorindonesia serta akun Facebook X Factor Indonesia. Tunggu apa lagi? Show Your X!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya