SOLOPOS.COM - Aura Kasih (Detikcom)

Aura Kasih (detik)

Penyanyi Aura Kasih sepertinya tak tergoda dengan iming-imingan bayaran tinggi untuk manggung saat lebaran. Aura pun mengaku sengaja mengosongkan jadwal demi berkumpul dengan keluarga.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Bahkan, pelantun Mari Bercinta itu sudah mengosongkan jadwal dari satu minggu sebelum dan setelah lebaran. Ia mengaku memang benar-benar ingin memanfaatkan waktu lebaran untuk berkumpul dengan keluarganya.

“Seminggu sebelum lebaran dan seminggu setelah lebaran tidak ambil job. Dua minggu itu khusus buat keluarga. Karena aku jarang banget bisa ketemu keluarga,” tuturnya saat ditemui si kawasan Cipete, Jakarta beberapa waktu lalu.

Bintang film Asmara Dua Diana itu menuturkan banyak tradisi yang biasa dilakukan saat lebaran tiba. Salah satu tradisinya adalah dengan mudik sambil berziarah ke makam para wali.

“Kita sekeluarga sering ziarah ke [makam] wali, biasanya empat hari setelah lebaran. Sudah jadi tradisi dari aku kecil,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya