SOLOPOS.COM - Foto Aura Kasih yang dipeluk Glenn Fredly. (Istimewa/Instagram)

Aura Kasih dan Glenn Fredly makin terlihat dekat.

Solopos.com,JAKARTA — Desas desus kedekatan penyanyi Glenn Fredly dengan penyanyi Aura Kasih makin santer. Apalagi, sore ini, Kamis (15/10/2015), sang pelantun tembang Asmara Dua Diana ini terpergok sedang menemani Glenn Fredly yang sedang melakukan rehearsal atau latihan menjelang konsernya.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Hal itu terpantau awak Bisnis/JIBI bersama beberapa awak media mendapat kesempatan untuk melihat langsung rehearsal yang dilakukan di Ruang Cempaka 5, Istora Senayan Jakarta pada Kamis. Aura Kasih terlihat di dalam ruang latihan tersebut tengah duduk ditemani beberapa rekan dan manajernya,

Sebelumnya, pada jumpa pers yang diselenggarakan pada 9 September 2015 lalu, Glenn Fredly sempat mengindar tatkala media menanyakan perihal kedekatannya dengan mojang asal Bandung ini. “Kalau itu gue pastikan enggak ada [duet dengan Aura]” katanya.

Glenn mengungkapkan bahwa konsep konser Menanti Arah sebagai terminologi untuk sebuah perjalanan karier dan kehidupannya selama ini. Pihak Promotor Dyandra Promosindo dalam menyatakan menyiapkan 8.000 kursi dengan harga tiket termurah Rp460.000 dan termahal Rp1,51 juta, harga ini sudah termasuk pajak dan fee admin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya