SOLOPOS.COM - Aurel, Ameena, dan Atta Halilintar. (Instagram @aurelie.hermansyah)

Solopos.com, SOLO-Aurel Hermansyah menyatakan dia telah mendaftarkan putrinya yang baru berusia setahun, Ameena, di sebuah sekolah dasar (SD). Hal ini tak hanya bikin kaget warganet, melainkan juga suaminya, Atta Halilintar. Simak ulasannya dikabar artis kali ini.

Hal ini bermula dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang tengah membahas masa depan sang anak Ameena.  Yang mengejutkan ternyata Aurel diam-diam telah mendaftar Ameena untuk masuk SD dengan tujuan untuk mendapatkan pendidikan terbaik.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Menurut Aurel, dirinya telah mendaftarkan Ameena ke sekolah favorit yang memiliki banyak waiting list. Sehingga menurutnya wajar-wajar saja apabila dia sudah mendaftarkan putrinya di sekolah favorit tersebut.

“Sekolah yang aku daftarin ini memang waiting list-nya banyak banget. Dan ini tuh sekolah yang tesnya kayak tes ujian gitu loh. Jadi kalau misal nilai lu jelek ya lu nggak keterima misalnya lu anak ini siapapun itu, bener-bener dari kepintaran otak,” ungkap Aurel Hermansyah dikutip dari kanal YouTube Star Story pada Selasa (4/4/2023).

Mendengar pengakuan sang istri tersebut, Atta Halilintar yang tengah memangku putrinya pun kaget. Atta merasa jika putrinya masih terlalu dini untuk didaftarkan di SD.

“Dia masih umur sgini. Sudah daftar sekolah SD,” ucap Atta.

Kendati demikian, walaupun Aurel Hermansyah telah berencana untuk memberikan pendidikan terbaik dan berbagai les di luar akademik, Aurel tak ingin memaksakan keinginan lain sang putri.

“Jadi memang Mama Nur itu pengin kalau pun misalnya dia di sekolah, misalnya enggak suka, di rumah tetap aku ajarin kayak musik, karena dulu aku kayak gitu,” tambah Aurel Hermansyah.

Aurel lantas menjelaskan jika hal ini seperti dirinya dahulu yang akhirnya mengetahui apa yang sebenarnya diinginkan. Aurel juga menambahkan jika dirinya dahulu menyadari bahwa lebih condong dan tertarik dalam bisang musik seperti kedua orang tuanya yang merupakan penyanyi top Tanah Air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya