SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta--Aurelle, anak perempuan Krisdayanti, tidak setuju dengan tindakan sang ibunda yang berciuman dengan Raul di depan publik. Aurelle pun ikut mendukung grup ‘Say No To Krisdayanti’ di Facebook.

Elsie Lontoh, sahabat KD mengungkapkan pelantun ‘Pilihlah Aku’ itu mengetahui adanya grup ‘Say No To Krisdayanti’ dari Aurelle. Anak perempuan KD dari pernikahannya dengan Anang itu mengirimkan link grup tersebut kepadanya.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

“Dia (Aurelle) tidak setuju, makanya dia juga ikut grup itu,” ujar Elsie saat bincang-bincang dengan detikhot lewat telepon, Minggu (25/7).

Melihat anaknya tidak setuju atas tindakannya itu, KD tidak marah. Adik kandung Yuni Shara itu pun langsung minta maaf kepada Aurelle.

“Dia (KD) langsung telpon Aurelle, dia jelasin dan minta maaf,” ucap Elsie.

Grup ‘Say No To Krisdayanti’ muncul di Facebook setelah KD dan Raul memamerkan kemesraan mereka di acara jumpa pers yang digelar pada Rabu (21/7). Saat ini, pendukung grup tersebut sudah mencapai angka 102.027.

Sementara itu, gara-gara berciuman, pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos dilaporkan ke polisi. Raul yang berasal Timor Leste, pun kaget aksinya itu kini menjadi masalah.

Hal itu diungkapkan oleh Elsie Lontoh, sahabat KD, saat bincang-bincang dengan detikhot lewat telepon, Minggu (25/7). Elsie mengungkapkan kalau Raul tidak pernah menyangka hal ini menjadi rumit.

“Dia (Raul) ya kaget banget,” ujar Elsie.

Kepada Elsie, Raul mengaku tidak memiliki maksud apa-apa saat mengecup bibir mantan istri Anang Hermansyah itu di acara jumpa pers yang digelar di kawasan Radio Dalam, Rabu (21/7). Menurut Raul yang kini tengah menjalani proses perceraian dengan Ata, ciuman bibir adalah sesuatu yang wajar.

“Memang itu kebiasaannya di daerahnya dan dia nggak tahu akan menjadi masalah seperti ini,” jelas Elsie.

dtc/tya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya