SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Film Avatar masih berjaya di box office. Film ini sudah lima pekan berturut-turut bertengger di posisi teratas box office.

Tak ada film lain yang mampu menyalip Avatar dari puncak box office. Film ini mampu meraup keuntungan sebesar USD 41,3 juta. Demikian seperti dikutip dari Digitalspy sebagaimana dilansir dari VIVANews.com, Senin (18/1).

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Dengan prestasinya itu, film garapan sutradara James Cameron ini masuk sebagai film terlaris sepanjang masa mengalahkan ‘Star Wars’ dan ‘The Dark Knight’.

Kembali lagi ke box office, di urutan kedua ditempati film baru berjudul ‘The Book of Eli’ yang berhasil mengumpulkan keunntungan sebesar USD 31,6 juta.

Sedangan film drama ‘The Lovely Bones’ berada di posisi ketiga dengan meraih untung sebesar USD 17 juta. Posisi keempat diisi oleh film ‘Alvin And The Chipmunks: The Squeakque’l dengan penghasilan sebesar USD 11,5 juta.

Sementara itu, film arahan sutradara Guy Ritchie, ‘Sherlock Holmes’ harus puas berada di posisi kelima. Minggu lalu, film yang dibintangi Jude Law ini berada di posisi kedua.

isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya