SOLOPOS.COM - Poster Avengers: Secret Wars. (Marvel)

Solopos.com, SOLO-Avengers: Secret Wars diprediksi akan menjadi film dengan durasi terpanjang. Sumber internal menyebutkan bahwa film ini akan memiliki durasi lima jam. Karena panjangnya durasi, film ini akan dibagi menjadi dua.

Sudah lebih dari tiga tahun sejak peristiwa terbesar di Marvel Cinematic Universe (MCU) yaitu Avengers Endgame, akhir epik dari Infinity Saga dan salah satu film terlaris sepanjang masa.  Setiap film Avengers telah meraup lebih dari US$1 miliar, namun fase berikutnya dari MCU masih harus dipenuhi. Apakah mereka akan kembali mengalami kegilaan, teori, dan investasi emosional yang sama masih harus dilihat.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Sebelumnya pada 22 Juli 2022, terungkap bahwa Marvel Studios telah mengajukan lima merek dagang termasuk satu untuk Avengers: Secret Wars. Keesokan harinya, di San Diego Comic-Con 2022, Kevin Feige secara resmi mengumumkan bahwa film tersebut sedang dalam pengembangan. Ia juga mengumumkan bahwa film tersebut akan dirilis pada 7 November 2025.

Pada tanggal 3 Oktober 2022, Deadline melaporkan bahwa Michael Waldron akan menulis naskah film tersebut.  Pada 11 Oktober 2022, diumumkan bahwa film tersebut telah diundur dari tanggal rilis awalnya menjadi 1 Mei 2026. Pada 13 Juni 2023, diumumkan bahwa film tersebut telah diundur dari tanggal rilis 1 Mei 2026 menjadi 7 Mei 2027.

Dalam rencananya, Avengers: Secret Wars pertama akan dirilis pada 7 Mei 2027. Kemudian Avengers: Secret Wars Part 2 pada 2028.  Mengutip TimeofIndia,  Sabtu (23/12/2023), jadwal penayangan Avengers: Secret Wars ini muncul setelah adanya kabar bahwa Marvel mengganti judul Avengers: The Kang Dynasty.

Dikutip dari Bisnis.com pada Sabtu (23/12/2023), apabila mengikuti komik, Secret Wars merupakan momen besar yang menampilkan pertarungan multiverse dengan melibatkan banyak karakter Marvel sekaligus.  Secret Wars ini memiliki cerita yang mirip seperti End Game. Kemudian muncul rumor bahwa film tersebut juga akan menampilkan Professor X versi Stewart.

Perilisan Avengers: Secret Wars juga terpengaruh karena film Avengers: The Kang Dynasty mengalami masalah.  Masalah tersebut muncul karena Marvel mengganti Jonathan Majors sebagai Kang the Conqueror. Majors dinyatakan bersalah atas kasus pelecehan pada 18 Desember 2023.

Dikutip dari dexerto.com pada Sabtu (23/12/2023), ini akan menjadi film kedua dari dua film Avengers di Fase Enam, setelah Avengers: The Kang Dynasty. Ini juga merupakan film kelima yang dikonfirmasi untuk Fase Enam MCU, bersama Blade, Thunderbolt, dan Fantastic Four.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya