SOLOPOS.COM - Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala (Instagram @hengkykurniawan)

Hengky Kurniawan duet lagu Akad bareng istri yang membuat baper.

Solopos.com, SOLO – Akad dari Payung Teduh menjadi lagu paling fenomenal sepanjang 2017. Saking terkenalnya, banyak orang yang menyanyikan ulang lagu tersebut yang direkam menjadi video kemudian diunggah ke laman media sosial.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Popularitas lagu Akad yang luar biasa ternyata ikut mencuri perhatian artis Hengky Kurniawan. Dia menyanyikan lagu tersebut dengan bersama sang istri, Sonya Fatmala. Hasil duet pasangan artis yang jauh dari gosip miring ini diunggah melalui akun Instagram @hengkykurniawan, Jumat (29/12/2017).

“Doa di hari Jumat semoga cepat Akad. Selamat pagi, @sonyafatmala,” Hengky Kurniawan sebagai keterangan foto.

Suara merdu Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala membuat warganet kagum. Mereka juga sangat senang melihat kemesraan sejoli yang satu ini. Tak heran, banyak yang mendoakan agar rumah tangga keduanya awet sampai akhir hayat.

“Suka banget sama pasangan ini. Semoga selalu bahagia sampai akhir hayat,” komentar @gracellaliem.

Hmmm, bagaikan Romy yang Juliet kalian. Keren dan serasi banget dan bikin baper. Semoga berjodoh dunia akhirat,” sambung @barby7081.

“Suka banget lihat pasangan yang satu ini bikin senyum-senyum sendiri kalau dilihat,” imbuh @rinayuliana0909.

So sweet banget udah ganteng, pintar nyanyi pake gitar lagi. Mbak Sonya juga cantik suaranya bagus pula, serasi banget,” tulis @meryjohansyah menimpali.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya