SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Hubungan Adele dengan ayahnya masih buruk sampai saat ini. Padahal sang ayah, Mark Evans, ingin sekali bertemu dengan putrinya itu.

Sejak menjual cerita Adele kepada media pada 2011, Ayah Adele, Mark Evans, mengaku tidak lagi berhubungan dengan putrinya meski dia sudah meminta maaf.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Dalam sebuah wawancara, seperti dikutip Daily Mail, Mark mengaku tidak memiliki akses sama sekali untuk bertemu dengan cucunya, putra pertama Adele yang baru berumur tiga bulan.

“Ini menyakitkan hati saya, karena Adele begitu keras. Saya tahu dia sedang menjalin hubungan dengan seorang pria, tapi ketika tahu dia sedang hamil, saya sangat sedih karena tak bisa bertemu dengannya,” ujar Mark, 49.

“Saya ingin bertemu dengannya dan mengatakan padanya, bahwa saya ada di sini untuk dia,” jelasnya lagi.

Mark berpisah dengan ibu Adele, Penny, sejak Adele masih berusia tiga tahun dan sejak itu hubungan mereka memang tidak pernah berjalan mulus. Ketika ayah Adele menjual cerita kehidupannya pada media, penyanyi peraih piala Grammy itu pun langsung marah besar.

“Saya sebenarnya mau memperbaiki hubungan ini dengannya, tapi dia menghancurkannya. Dia tidak akan pernah mendengar kabar dari saya lagi,” kata Adele kepada majalah Vogue pada Februari 2012 lalu.

Sementara itu, ayah Adele kembali menggunakan media untuk bisa berdamai dengan anaknya. “Saya tidak tertarik dengan status selebriti atau uangnya. Saya hanya ingin anak perempuan saya kembali dan memperbolehkan saya menjadi seorang kakek yang baik,” ujar Mark lagi seperti dikutip Huffington Post. (Kabar24/aw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya