SOLOPOS.COM - Ayah angkat Rizky Billar, Izhar Wilendra. (tangkapan layar Youtube SCTV)

Solopos.com, SOLO-Ayah angkat Rizky Billar, Izhar Wilendra, ungkapkan keberadaan suami Lesti Kejora tersebut setelah kasus dugaan KDRT menerpa dirinya. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui Lesti Kejora melaporkan suaminya atas dugaan tindak KDRT pada 28 September 2022 lalu. Sampai tulisan ini diturunkan pasangan artis yang telah dikaruniai satu anak itu belum memberikan keterangan pers terkait dugaan KDRT.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

“Saya pribadi tidak mengelak [adanya laporan dugaan KDRT itu], saya serahkan kebenarannya nanti kepada  pihak kepolisian,” ujar Izhar Wilendra dikutip dari kanal Youtube SCTV pada Minggu (9/10/2022).

Baca Juga: Rizky Billar Tak Lagi Jadi Host Dangdut Academy 5

Ayah Rizky Billar ini pun angkat bicara soal  hasil visum dan rekaman kamera CCTV. “Waktu pertama saya lihat video kabid humas polda membacakan BAP tulang leher bergeser, lalu kemarin keluar hasil visum ada nggak kalimat itu lagi? Ada nggak seperti disebutkan di BAP?” ujarnya.

Dia berharap kebenaran akan terungkap melalui hasil visum dan rekaman kamera CCTV. “Saya inginnya pihak kepolisian yang kemarin mengambil kamera CCTV, sebar juga dong [rekaman kamera CCTV] seperti kemarin saat sebar BAP.  Polisi kan ambil rekaman CCTV itu dari rumahnya, itu kan nggak bisa direkayasa nanti akan terungkap kebenarannya seperti apa, CCTV akan bicara,” tuturnya.

Baca Juga: Lewat Kuasa Hukumnya, Rizky Billar Bantah Banting Lesti Kejora

Dia berharap pasangan Leslar bisa mempertahankan keutuhan rumah tangga mereka. “Kalo urusan rumah tangga biar Billar yang mempertanggungjawabakannya dan biar Lesti dan Billar yang memutuskan nasib rumah tangga mereka,” tuturnya.

Selain mengungkapkan harapannya, ayah angkat Rizky Billar juga mengungkapkan kondisi terkini suami Lesti Kejora tersebut. Menurutnya, Billar saat ini tengah berada di suatu tempat untuk memperdalam ilmu agama.

“Billar tengah memperdalam ilmu agama di suatu tempat. Udah pasti [mengalami gangguan psikis]. Kita tidak mengatakan oh Billar benar enggak, saya mengatakan secara umum sanggup enggak Anda jika dihujat seperti  itu?” ujarnya.

Baca Juga: Rizky Billar Tidak Hadir Penuhi Panggilan Polisi, Ini Alasannya

Unggahan video wawancara dengan ayah angkat Rizky Billar itu mendapatkan beragam komentar warganet. Kebanyakan warganet tetap menyoroti kasus dugaan KDRT yang diduga dilakukan Billar terhadap istrinya.

“Duhhh kebnyakan drama,udh tau bukti vaksum nya udah keluarrr dan memng sudh terbukti bahwa si bilar melakukan kdrt knpaa tidak lngsung dipenjarakan terlalu bnyk bacot sana sinih.jalan satu2nya mndingn ceraii yaa wlpun memng hukumnya haram klo bercerai.seseorang ketika mencintai dan menyanyangi pasangannya diaa tidk akan mungkin melakukan kdrt jngnkan kdrt ngebentak aja ngga akan dilakukannya,” tulis  Tri Utari dikutip dari kanal Youtube SCTV.

“gimana damai dr pihak billar opininya lesty bohong fitnah billar gitu??..berarti nggak ada penyesalan dari si billar udahlah ikuti proses hukum saja biar polisi yg membuktikannya,” tulis virgo ladys.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya