SOLOPOS.COM - Ayu Azhari (detik)

Ayu Azhari (detik)

JAKARTA–Sempat gagal terjun ke dunia politik pada 2010, ternyata tak membuat Ayu Azhari patah arang. Kini, Ayu pun mencoba peruntungan dengan berencana ikut Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bangka Belitung.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Namun, rencana untuk ‘melamar’ menjadi Bupati Bangka masih sebatas keinginan. Ayu memiliki misi untuk mengangkat potensi Bangka terlebih dahulu.

“Sekarang ini saya masih mengurusi sosial budaya, dan mengangkat potensi daerah Bangka. Saya angkat kuliner dan tenunnya. Ya, masih keliling aja. Saya juga berencana mempromosikan batik ke Belanda,” ungkapnya saat berbincang melalui ponselnya, Kamis (19/7/2012).

Bintang film Telegram itu mengungkap darah Bangka sangat kental mengalir di tubuhnya. Ia pun mengaku sangat dekat dengan budaya-budaya Bangka. “Nenek moyangku kan orang Bangka. Saya ini masih ada darah Bangka dari bapak saya yang keturunan Palembang dan Bangka,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya