SOLOPOS.COM - Ayu Soraya. (Tangkapan layar YouTube Dewi Perssik)

Solopos.com, SOLO-Istri Ko Apex, Ayu Soraya, membeberkan suaminya doyan selingkuh dengan DJ. Ko Apex merupakan pengusaha yang saat ini santer dikabarkan selingkuh dengan Dinar Candy. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Dikutip dari YouTube Dewi Perssik, Rabu (8/11/2023), Ayu bercerita menikah dengan Ko Apex saat dirinya berusia 18 tahun. Pernikahan itu dilakukan lantaran takut dirinya hamil duluan.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Namun kenyataannya selama membina rumah tangga, sang suami tidak setia. Bahkan terakhir, sang suami diketahui menjalin hubungan terlarang dengan DJ Dinar Candy.

Ayu Soraya bercerita bahwa dirinya diselingkuhi oleh suaminya sebanyak 7 kali. Kendati demikian, dia selalu memaafkan sang suami.

“Sebenarnya kalau mau ggak sabar mungkin umur 20 atau 21 udah cerai juga. Diselingkuhin juga sama DJ juga 3 bulan pertama itu sama DJ,” tutur Ayu dikutip dari kanal YouTube Dewi Perssik pada Rabu (8/11/2023).

“Tahun pertama bahagia atau enggak bahagia? Gimana bisa bahagia di tiga bulan pertama udah ada perempuan lain,” tanya Dewi Perssik.

“Lumayan bahagialah. Mau cerai nggak mungkin kan jadi dinikmati ajalah waktu itu. Masih dimaafin,” jawab Ayu.

Tahun kedua, sang suami berselingkuh lagi dengan DJ. “Iya sama DJ. Kayaknya suami aku doyan DJ deh,” ujarnya.

Tahun ketiga, Apex berselingkuh lagi dengan seorang LC atau pemandu karaoke. Sang suami berhenti berselingkuh di tahun keempat pernikahan karena mereka memiliki anak.

Ayu Soraya mengatakan bahwa jeda selingkuhan Ko Apex adalah tiga tahun sekali. Jika perselingkuhan sebelumnya hanya bertahan tiga bulan lantaran sang suami tidak pernah mem-private HP-nya.

Sedangkan saat bermain hati yang terakhir ini, sang suami mem-private HP sehingga dia tidak bisa mengecek.

Ayu Soraya merasa ada yang aneh karena Ko Apex tidak memperbolehkan dirinya melihat HP-nya. Namun suatu saat hendak salat, dia melihat notifikasi dari wanita lain di HP suaminya. Ayu pun bertanya kepada suaminya perihal hal tersebut. Apex mengatakan bahwa dirinya hanya membutuhkan hiburan. Apex meminta kebebasan untuk mencari hiburan karena stres di kerjaan.

Namun teman Ayu mengatakan bahwa Ayu bodoh karena membiarkan suaminya nyawer singa di TikTok untuk perempuan lain. Temannya memberitahu bahwa yang diberikan Apex berjumlah fantastis karena bisa 30-an singa sekali nyawer. Ayu kaget saat dirinya mencoba membeli singa karena harganya sangat mahal. Ayu mengatakan bahwa Apex sering ke Jakarta.

Ayu Soraya mengatakan sempat mengajukan gugatan cerai terhadap Ko Apex tapi gugatan tersebut dia cabut. Hal ini lantaran dia mendapatkan ancaman dari suaminya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya