SOLOPOS.COM - Ayu TIng Ting (dtc img)

Solopos.com, JAKARTA--Banyak kenangan pahit yang dirasakan oleh pedangdut Ayu Ting Ting di 2013. Betapa tidak, baru saja menikah dengan Enji, tak lama kemudian ia ditinggalkannya. Bahkan belakangan Enji diketahui kerap menebar pesona dengan wanita-wanita lainnya.

Pelantun lagu ‘Alamat Palsu’ itu bahkan harus menjalani hari-harinya tanpa didampingi sang suami, meskipun dirinya kini telah berbadan dua.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“2013 memang banyak pengalaman pahit dalam hidup saya. Tapi itu memang kenyataan yang harus diterima. Ini adalah hidup yang harus saya jadikan pelajaran,” ujar Ayu di Jakarta, Rabu (11/12/2013).

Namun, Ayu tidak ingin larut dalam kesedihan yang mendalam. Ia pun mengambil dari setiap kejadian yang dialami selama hidupnya, terutama perihal rumah tangganya.

Ia juga berharap di 2014 mendatang kehidupannya akan lebih baik, terutama dalam melahirkan dan mengurus anak.

“Saya nggak mau muluk-muluk, hanya berharap tahun depan bisa lebih baik lagi. Terutama bagi calon anak dan keluarga besar saya,” harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya