SOLOPOS.COM - Ayu Ting Ting joget bareng member TREASURE. (Instagram @ayutingting_92)

Solopos.com, SOLO-Aksi dua member TREASURE dan Ayu Ting Ting  joget bareng  jadi sorotan warganet. Sebagaimana diketahui boy group besutan YG Entertainment yang beranggotakan 10 member ini baru saja menggelar konser mereka di Indonesia dengan tajuk TREASURE HELLO in JAKARTA.

Kesepuluh member tampil memukau dan berhasil memanjakan para Teume atau Treasure Makers (sebutan untuk penggemar Treasure) dengan penampilan mereka yang energik dan tidak terlupakan.  Namun ada satu momen yang cukup menarik perhatian. Postingan video TikTok yang diunggah oleh akun resmi Treasure membuat heboh warganet terutama dari Indonesia.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Dalam video tersebut, terlihat dua member TREASURE, Yoon Jaehyuk yang memakai baju batik dengan motif megamendung serta Park Jihoon yang memakai jaket hijau, terlihat melakukan dance challenge atau joget bareng bersama Ayu Ting Ting.  “Rude Boy Trend with @Ayu Ting Ting” ujar caption yang ada di video TikTok tersebut.

Video ini pun diunggah ulang oleh akun Instagram @lambegosiip pada Senin (20/3/2023) dan mendapat respons yang cukup heboh dari para warganet. Boy group dari YG Entertainment memang terkenal sebagai grup yang cukup jarang berinteraksi dengan grup lain, sehingga momen antara Ayu Ting Ting dan dua member TREASURE ini cukup menyita perhatian warganet.

Ayu Ting Ting memakai outfit atasan putih yang dipadukan dengan rok moka di atas lutut serta sepatu putih dengan rambut yang digerai, terlihat asik dan luwes saat berjoget bersama member Treasure. Kedua member boy group asal Korea itu pun  terlihat menikmati.

“Ayu Ting Ting hidupnya ketemu Treasure, lah saya ketemunya pressure mulu nih nasib,” tulis pemilik akun @tsama***.

“YG terkenal dengan temboknya yang sulit dirobohkan, sekalinya bikin sama cewek sama Ayu Ting Ting wkwk hoki banget,” ujar seorang warganet dengan nama akun @dal_***.
“YG loh ini, duh di luar dugaan, Jihoon mantep banget jogetnya, bang Jae kiyowo,” tulis salam satu warganet yang sepertinya juga merupakan Teume alias fans Treasure dengan nama akun @iren***.

“Yang julid perkara Bilqis kemarin perkara dia dinotice Jisoo dan Lisa sekarang dibayar tunai sama Ayu yang eksis di tiktok official Treasure adeknya Blackpink,” tulis seorang netizen dengan nama akun @safc***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya