SOLOPOS.COM - Ayu Ting Ting. (Instagram @ayutingting92)

Solopos.com, SOLO-Pedangdut Ayu Ting Ting santer dikabarkan telah lamaran untuk tunangan dengan seorang pria yang berprofesi sebagai TNI.  Kabar ini santer beredar di TikTok. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sejumlah bukti berupa foto-foto saat pelantun Alamat Palsu itu melangsungkan acara tunangan bocor di media sosial. Calon suami Ayu Ting Ting diduga bernama Muhammad Fardhana. Laki-laki itu disebut merupakan seorang anggota TNI.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Dalam potret yang dibagikan akun gosip @lambe__danu pada Selasa (6/2/2024), biduan 31 tahun itu tampil cantik dengan gaun putih di sisi seorang pria berbadan tegap dan tinggi.

Di foto yang diduga momen tunangan Ayu Ting Ting tersebut, terlihat pula putri Ayu, Bilqis Khumairah Razak serta sang calon suami. Terlihat sang penyanyi memeluk anaknya seraya tangannya digenggam pria tersebut.

“Sipp. Sm Boy berarti cm gimmick,”demikian bunyi keterangan yang menyertai unggahan itu dikutip Solopos.com pada Rabu (7/2/2024).

Foto tersebut lalu ramai dikomentari warganet. Banyak yang mengaku terkejut dengan berita tiba-tiba tersebut. Tak sedikit warganet menyoroti pria-pria yang pernah dekat dengan pelantun Sambalado itu antara lain Boy William dan Ivan gunawan.

“Pdhl mnurut aku dr segi financial kyknya boy lebih bisa mencukupi kbutuhan ortu, attnya, anaknya, adiknya, sabar ya boy belum jodoh,” tulis @lina*** di kolom komentar.

“Sama boy gimmick sama igun gimmick sama adit pun gimmick. Yang ga gimmick apa? Minicooper ama hermes orange dari raffi ahmad,” tulis @masma***.

“Kocak nih jaer kemaren2 paling sok iye sm BW kyak vibe pasutri lah, saling mencintai lah..skrg bilang cm gimik,” tulis @perang***.

“Mereka sahabatan aja, lagian mereka juga ga bilang kalo pacaran kan? Boy juga pasti punya pilihan cocok buat dia,” tulis @raika***.

“Iya iyalah cuma gimick ayu boy gk mgkn bersatu juga kali. . . Lagian dari awal gk ada pengakuan dari mereka pacarankan sejauh ini ditanya semua jwb tmn deket,” tulis @ska***.

Momen diduga Ayu Ting Ting tunangan dengan seorang anggota TNI itu juga diunggah oleh akun TikTok @ayutingtingf***.  “Udah saatnya Iqis dan teh ayu bahagia. Di tunggu foto2 dan video lamaran versi HD nya teh,”  demikian bunyi keterangan di unggahan tersebut dikutip Solopos.com pada Rabu (7/2/2024).

Hingga Rabu siang unggahan itu mendapatkan 4.204 komentar dan 517,9 ribu likes.  Unggahan itu sukses memancing rasa penasaran warganet.

“Emang beneran ayu ting ting tunangan?” tanya akun @Rnra*** di kolom komentar.

“Emg bener tunangan? Kok ga rame di TV? Tiap hari liat brownis ga ada nyenggol ayu lamaran,” tulis @casey***.

“Ini benerkah? Nyesek banget sebenernya pas video ini lewat fyp udah berharap bakal jadi sama boy tapi ternyata takdir berkata lain,” tulis @aulia***.

Hingga berita ini ditulis, belum ada konfirmasi apapun terkait kabar tunangan itu dari pihak Ayu Ting Ting. Bahkan Instagram Ayu juga terlihat tidak membagikan foto-foto momen tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya