SOLOPOS.COM - Ayu Ting Ting dan Boy William. (Instagram @ayutingting92)

Solopos.com, SOLO-Status hubungan Ayu Ting Ting dan Boy William hingga kini masih jadi tanda tanya publik. Kedekatan keduanya belum lama ini terekam oleh kamera saat sedang berada di salah satu lokasi syuting stasiun televisi swasta. Simak ulasannya di kabar artis kali ini

Momen mereka berdua tersebut terungkap dalam unggahan salah satu akun gosip di Instagram @insta_julid. Dalam unggahan video yang beredar tersebut memperlihatkan Ayu Ting Ting dan Boy William yang kompak mengenakan pakaian berwarna hitam.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Dalam unggahan singkat video tersebut terlihat, pedangdut 30 tahun ini terlihat sedang melambaikan tangan kepada kru TV lainnya sebelum mempercepat langkahnya dan menggandeng tangan host Boy William.

Sayangnya, momen kebersamaan Ayu Ting Ting dan Boy William dalam video tersebut justru menuai beragam reaksi dari warganet yang menyetujui dan tidak suka dengan hubungan mereka. Pasalnya, keduanya terlihat benar-benar seperti sepasang kekasih yang tengah menemani kesibukan pasangannya.

Tak sedikit dari warganet yang mendoakan agar keduanya berjodoh. Namun ada juga warganet yang menyayangkan pilihan Boy William yang dinilai turun kriteria dari mantan pacar sebelumnya.

“Nemplok sono sini,” komentar salah seorang warganet dilansir dari Instagram @insta_julid pada Kamis (2/3/2023).

“Ayu ting ting mah emang friendly nemplok sana sini kaya cicak,” tulis warganet dalam kolom komentar.

“Gpp mending gimik aja gw dukung. Gausah jadi beneran,” tulis warganet lainnya yang terlihat mendukung hubungan keduanya jika hanya gimmick.

Kendati demikian, sebelumnya Ayu Ting Ting kerap digosipkan memiliki hubungan asmara dengan rekan kerjanya,salah satunya Ivan Gunawan. Tetapi hal tersebut telah dibantah oleh pihak Ivan Gunawan.  Hingga saat ini Ayu Ting Ting memang belum memberi tahu siapa sosok kekasihnya.

Sementara kedekatan Ayu Ting Ting dengan Boy William masih menyisakan tanda tanya bagi warganet. Padahal jika dilihat dari keluarga Boy William, tampaknya tak menjadi masalah dengan kedekatan mereka berdua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya