SOLOPOS.COM - Ayu Ting Ting dan ibunya menjenguk Jupe (Instagram)

Ayu Ting Ting menceritakan kondisi terbaru sahabatnya, Jupe, yang kini berjuang melawan penyakit kanker serviks stadium akhir.

Solopos.com, SOLO – Ayu Ting Ting baru saja menjenguk sahabatnya Julia Perez (Jupe) yang kini terbaring lemah di rumah sakit karena kanker serviks yang dideritanya. Ayu menceritakan kondisi terbaru pelantun Belah Duren tersebut.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Menurut Ayu, kondisi Jupe belum membaik. Ibu satu anak tersebut menyebut suhu tubuh Jupe masih tinggi, dan ada pembengkakan di kaki.

“Ngobrol sama managernya tadi. Karena memang di kaki masih ada bengkak jadi proses buat kembalikan kakinya seperti semula sih. [Suhu] badannya juga,” papar Ayu Ting Ting sebagaimana dilansir Okezone, Rabu (1/3/2017).

Beberapa waktu lalu, Jupe sempat dikabarkan membutuhkan bantuan darah A+. Ayu Ting Ting mengaku tidak tega dan ingin menyumbangkan darahnya. Namun lantaran golongan darah berbeda, maka ibu satu anak ini harus mengurungkan niatnya.

“Kemarin kan cari A+ ya dan itu memang susah banget, masih sakit sekarang. Kalau saya darahnya itu [A+] ya tanpa harus disuruh, tanpa harus bilang saya bakalan kasih. Keluarga saya juga enggak ada kan,” lanjutnya.

Seperti diketahui Jupe menderita kanker serviks stadium akhir. Kondisi Jupe yang belum stabil dan kekurangan darah, Jupe pun meminta bantuan dari para pendonor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya