SOLOPOS.COM - Ayu Ting Ting. (Intagram/@boywilliam17)

Solopos.com, SOLO-Boy William belum lama ini menjenguk Ayu Ting Ting yang tengah dirawat di rumah sakit. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Momen itu dibagikan Boy melalui Instagramnya pada Kamis (27/10/2022) kemarin. Unggahan itu disertai foto dirinya bersama Ayu.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

“GWS mantan musuh. Cepet sembuh biar bisa nongkrong diwarung lagi,” tulis Boy sebagai keterangan foto seperti dikutip pada Jumat (28/10/2022).

Baca Juga: Boy William dan Ayu Ting Ting Musuhan Empat Tahun, Ini Penyebabnya

Unggahan Boy William jenguk Ayu Ting Ting yang sedang terbaring di rumah sakit itu pun mengundang banyak komentar warganet. Tak sedikit warganet menyoroti hubungan mereka.

“Serasi bgt sih lu org berdua @boywilliam17 and @ayutingting92,” tulis @helenalim899.

“Mantan musuh yg akan menjadi calon istri Aamiin kan yg kenceng bestie bestie,” tulis @sri_ayatii.

“Yang ditunggu2 semua pemirsa datang juga So sweet Ka Boy  Habis ini gantian para pemirsa netizen ke rumah sakit cek jantung masing2 sama tekanan darah naik turun karena baper akut  GWS Ka Ayu – Ka Boy,” tulis @lovem3tender.

Baca Juga: Kenali Ciri-Ciri Remaja dengan Kondisi Interseksual

“Serasi bgt kaLian tuhhh cpet sehat ya bu ayuu,biar bisa Liat konten kaLian berdua Lagiii,” tulis @piyongnya.

“Suka mudh3n jodoh, William bisa jd mualf aminnn,” tulis @sushantyshanty.

Sementara itu ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, berterima kasih pada Boy William. Umi Kalsum sampai mengabadikan momen pertemuan Ayu Ting Ting dan Boy William di rumah sakit. Dalam video yang diunggah, Umi terlihat akrab dengan Boy William.

“Aa Boy makasih.. ya Allah udah ngeliatin Ayu, makasih banyak,” kata Umi Kalsum pada Boy William dikutip dari Instagram story @mom_ayting92.

Baca Juga: Nikita Mirzani Ajukan Penangguhan Penahanan

Panggilan Umi Kalsum ke Boy William bikin warganet salah fokus alias salfok. Pasalnya, Boy William yang merupakan keturunan Tionghoa dipanggil dengan sebutan ‘Aa’.

Video Umi Kalsum ini diunggah ulang oleh akun @lambe_danu_official99 . Warganet pun ramai-ramai mengomentarinya.

“Serius nanya boy itu orang mana dipanggil Aa?” tulis @aisha.sa*****.

“Aa Boy.. Koko kali mak,” tulis @hrm****.

Baca Juga: Boy William Bagikan Momen Bertemu Siwon Super Junior di Jakarta

Malah ada yang menyeret nama Raffi Ahmad. Seperti diketahui, Ayu Ting Ting dan Raffi sempat dikabarkan jalin hubungan terlarang.  “Semua aja dipanggil Aa, cie yang belum bisa move on dari aa api,” tulis @sulastri_de******.

Lainnya menilai warganet tak seharusnya menyoal cuma karena perkara panggilan ‘Aa’.

“Duh masalah manggil Aa aja diributin, tidak ada manusia yang sempurna yang sempurna hanya mbokeh, jadi biarlah mereka dengan hidupnya,” tulis @fa******.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya