SOLOPOS.COM - Azka Corbuzier dan pacarnya. (Instagram/@azkacorbuzier)

Solopos.com, SOLO-Penampilan Azka Corbuzier menarik perhatian warganet, namun ternyata putra semata wayang Deddy Corbuzier itu sudah punya pacar loh. Hal ini ternyata membuat warganet memberikan reaksi beragam.

Di akun Instagramnya, Azka Corbuzier tidak malu-malu lagi membagikan foto dirinya dengan sang pujaan hati. Diketahui perempuan itu berambut panjang dan mengenakan kacamata, kendati demikian tidak diketahui namanya. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Meski banyak warganet terpotek hatinya, tidak sedikit pula warganet yang penasaran dengan nama pacar Azka Corbuzier. Bahkan tidak sedikit yang menebak wanita itu adalah adik Sisca Kohl lantaran kemiripan wajahnya.

Baca Juga: Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo Hanya 2 Ronde, Warganet Kecewa

“Youuuu,” tulis pria bernama lengkap Azkanio Nikola Corbuzier itu pada 2 November 2021 seperti dikutip dari @azkacorbuzier pada Jumat (1/4/2022).

Setidaknya ada dua unggahan foto Azka Corbuzier bersama perempuan yang diduga adalah pacarnya. Unggahan ini pun mendapatkan beragam respons warganet, kebanyakan berupa ungkapan patah hati. Meski pun foto itu merupakan unggahan 2 November 2021, tidak sedikit warganet meninggalkan komentar pada Kamis (31/3/2022).

“Terpotek mas,” tulis warganet.

“My heart hurts,” timpal warganet lainnya.

“Oh ini pacaran nya Azka yaealah baru neg fans udh rapuh aja,” tulis warganet.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Mualaf, Apa Agama Azka Corbuzier?

“Potek hati gw,” timpal warganet lainnya.

“Postingan 2 nov tpi pd komen potek nya bbrpa jam lalu…kalian stalk yaa??” tulis warganet lainnya.

“Baru mau ngecrush-in azka, yaah malah udah punya pacar,” timpal warganet.

Tak sedikit pula warganet mengungkapkan pacar Azka Corbuzier berwajah mirip adik Sisca Kohl, Aliyyah Kohl. Banyak pula yang penasaran dengan nama perempuan tersebut.

“Kok mirip Aliyah kohl sih?” tanya warganet.

Kaya alya Kohl bukan si?” tanya warganet.

“Apakah ini @aliyyah.kohl?” tanya warganet.

“Cewenya mirip adeknya sisca kohl,” tulis warganet lain.

Baca Juga: Azka Punya Pacar, Begini Respons Deddy Corbuzier Sebagai Ayah

“Siapa nama pacaranya aska, aku sedikit kepo,” tulis warganet.

“Nama ig nya cewenya apaa?” tanya warganet yang penasaran.

“Info instagram doi azka,” tulis warganet.

“Nama ceweknya siapa?” tanya warganet.

Lalu bagaimana repons Deddy Corbuzier sebagai ayah? Ternyata dia justru senang jika putra semata wayangnya itu punya kekasih karena dia jadi bisa lebih bebas pergi kemanapun. Bahkan, Deddy Corbuzier antusias kalau Azka punya pacar. Mantan pembawa acara Hitam Putih ini juga kerap menyuruh sang putra pergi keluar rumah bersama kekasihnya.



Deddy Corbuzier pernah mengajak Azka dan pacarnya untuk double date untuk merayakan anniversary. “Kalau gue sih [lihat Azka pacaran] gue jorog-jorogin, ‘sana pacaran, ayo pacaran’. Bapaknya sih senang lihat dia (Azka) pacaran,” ujarnya seperti dikutip Solopos.com dari Youtube TS Media berjudul Luna Maya Minta Deddy Corbuzier Lawan Raffi Ahmad: Ogah! TS Talk pada Kamis (28/10/2021).

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya