SOLOPOS.COM - Kondisi Axel Matthew Thomas. (JIBI/Okezone/MNC Media)

Axel Matthew mengalami luka memar pada bagian wajah, tangan, kaki, dan lutut.

Solopos.com, JAKARTA – Kondisi putra sulung Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas kritis pasca mengalami penganiayaan di Bandara Soekarno Hatta. Remaja 19 tahun itu pun terpaksa mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

“Korban kritis. Koma sih enggak hanya secara psikologis dia trauma karena mengalami penganiayaan dan dipukuli oleh oknum-oknum tersebut,” jelas Yanuar Bagus Sasmito selaku Kuasa Hukum Axel seperti dilansir Okezone, Minggu (16/7/2017).

Axel mengalami luka memar pada bagian wajah, tangan, kaki, dan lutut. Yanuar menyebut Axel disekap sekaligus dianiaya selama empat jam penuh sejak pukul 19.30 WIB pada 15 Juni 2017.

Yanuar pun mengungkap kliennya juga mendapatkan intimidasi kuat dari oknum-oknum tersebut. Axel dipaksa untuk mengakui bahwa menggunakan barang haram, narkotika meskipun tidak ditemukan barang bukti apa pun.

“Dia diinjak-injak, ditodong pistol, diintimidasi sampai dipukul-pukulin selama berjam-jam. Itu empat orang yang melakukannya dari delapan oknum yang terlibat,” sambungnya.

Dilaporkan Antara, Senin (17/7/2017), putra sulung aktor kawakan Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas, dilaporkan mengalami tindak penganiayaan beruppa penyekapan dan pengeroyakan oleh sejumlah oknum yang diduga bagian Satuan Narkoba Polresta Bandara Soekarno Hatta.

Remaja 19 tahun itu diciduk oknum tersebut di Hotel Crystal, Jakarta Selatan pada 15 Juli 2017 lantaran dianggap terlibat penyalahgunakan barang haram, narkotika.

Kini, kasus tengah ditangani oleh pihak kepolisian Polda Metro Jaya dan masih diselidiki lebih lanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya