SOLOPOS.COM - Babe Cabita. (Tangkapan layar YouTube Deddy Corbuzier)

Solopos.com, SOLO – Kabar duka datang dari dunia stand up comedy karena komika Babe Cabita dikabarkan meninggal dunia, Selasa (9/4/2024).

Kabar duka disampaikan salah satu rekan seprofesinya Marshel Widianto di akun Instagramnya. Marshel yang mengunggah foto bersama sahabatnya itu menuliskan caption unggahannya.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

“Rest in pride abang Babeku sayang,” tulis Marshel.

Pagi ini, akun instagram Babe Cabita juga dipenuhi ucapan duka dari para kerabat sahabat dan juga warganet. Pemain film Agak Laen, Oki Rengga juga mengunggah kabar duka tersebut.

“Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raaji’un Telah meninggal Anak, Adik, Suami, Ayah Kami, Priya Prayogha Pratama Bin Irsyad Tanjung (Babe Cabita) Hari ini 9 April 2024 Pukul 06.38 WIB di RS Mayapada Lebak Bulus Jakarta Selatan,” tulis Oki.

Sebelum meninggal dunia, pada akun Instagramnya @babecabiita, komika ini sempat mengunggah pesan menyentuh beberapa waktu lalu sebelum Ramadan.

“Assalamualaikum, di hari Jumat yang baik ini, dan sebentar lagi mau memasuki Ramadan,aku babecabita/yoga ingin meminta maaf kepada semua yg membaca/netizen, apabila aku ada salah, menyakiti hati bila ada konten yang menyinggung, kurang berkenan di hati, memberi dampak negatif, atau komunikasi yang tidak baik lewat DM, aku memohon maaf dengan tulus dan semoga kalian bisa memaafkannya. Tengkiu perimutz,” demikian tulisnya.

Babe Cabiita yang bernama asli Priya Prayogha Pratama, lahir pada 5 Juni 1989 adalah seorang pelawak tunggal atau komika ternama di Tanah Air.

Dia dikenal sebagai juara Stand Up Comedy Indonesia Kompas TV pada musim ketiga di tahun 2013. Babe menjuarai kompetisi tersebut setelah berhasil mengalahkan Fico Fachriza di grand final.

Ciri khas pembawaan komedinya adalah materi yang santai, lugas, gaya act out–nya yang berani, yang mampu membuat penonton tertawa. Tagline yang sering dilontarkannya adalah “ahh… sudahlah”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya