SOLOPOS.COM - BABYMONSTER. (Instagram @babymonster_ygofficial)

Solopos.com, SOLO-Grup gadis rookie dari YG Entertainment, BABYMONSTER, telah menciptakan sejarah di Hanteo. Pekan lalu, BABYMONSTER merilis album mini debut mereka yang sangat dinantikan, BABYMONS7ER pada 1 April. Simak ulasannya di kabar artis Korea Selatan ini.

Dikutip dari Soompi, Senin (8/4/2024), menurut Hanteo Chart, BABYMONS7ER terjual total 401.287  copy atau salinan dalam sepekan pertama perilisannya (1 – 7 April), menciptakan rekor baru untuk penjualan tertinggi dalam seminggu pertama dari album debut grup gadis mana pun hingga saat ini.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

BABYMONS7ER kini juga menjadi album debut girl grup pertama dalam sejarah Hanteo yang berhasil menjual lebih dari 400.000 kopi dalam sepekan pertamanya.

Rekor sebelumnya untuk penjualan tertinggi dalam seminggu pertama dari album debut grup gadis dipegang oleh ILLIT, yang berhasil menjual 380.056 kopi dari album mini debut pertama mereka SUPER REAL ME dalam sepekan pertama perilisannya bulan Maret lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya