SOLOPOS.COM - Cuplikan film "Bad Boys: Ride or Die". (Antara/Sony Pictures)

Solopos.com, JAKARTA – Film “Bad Boys: Ride or Die” yang dibintangi Will Smith dan Martin Lawrence meraup pendapatan USD104 juta atau sekitar Rp1,6 triliun pada penayangan perdana dari bioskop domestik dan internasional.

Menurut siaran Variety pada Senin (10/6/2024), film ini mengumpulkan USD56 juta dari bioskop domestik Amerika Utara dan USD48,6 juta dari bioskop internasional, sehingga total perolehannya secara global mencapai 104,6 juta dolar AS.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Penayangan film di bioskop Imax tercatat menyumbang USD5,2 juta bagi pendapatan dari penjualan tiket domestik dan USD8,2 juta pada pendapatan dari penjualan tiket global.

Film “Bad Boys: Ride or Die” merupakan sekuel dari film “Bad Boys” (1995), “Bad Boys II” (2003), dan “Bad Boys for Life” (2020).

Penerimaan penonton terhadap film tersebut cukup baik, dengan nilai A- dari CinemaScore dan 64 persen dari Rotten Tomatoes.

Duet sutradara Adil Er Arbi dan Bilall Fallah kembali menjadi pengarah film keempat dalam waralaba “Bad Boys”. Film tersebut mengikuti detektif Mike dan Marcus menyelidiki kasus dugaan korupsi di Departemen Kepolisian Miami. Setelah sebuah jebakan membuat mereka menjadi buron, keduanya terpaksa bekerja di luar hukum untuk menyelesaikan perkara.

Dengan modal produksi sebesar USD100 juta, “Bad Boys: Ride or Die” diperkirakan tampil baik di bioskop walau mungkin tidak sampai mengungguli “Bad Boys for Life”.

Film “Bad Boys for Life” tercatat menghimpun USD62 juta pada penayangan perdana serta meraup pendapatan kotor USD206 juta di Amerika Utara dan USD426 juta secara global.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya