SOLOPOS.COM - Poster film Badarawuhi Di Desa Penari. (Instagram @kknmovie)

Solopos.com, SOLO-KKN Di Desa Penari (KKNDDS) akan memiliki spin-off berjudul Badarawuhi Di Desa Penari. Film horor tersebut kini tengah disiapkan oleh MD Pictures.

Sebagaimana diketahui sebelumnya KKNDDS disebut akan memiliki sekuel dengan judul KKN Di Desa Penari 2Manoj Punjabi sendiri tetap membuka peluang sekuel KKNDDS 2 apabila source cerita dari Simple Man ada.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Badarawuhi di Desa Penari akan menampilkan Aulia Sarah sebagai pemeran utama. Film ini juga akan dibintangi oleh Maudy Effrosina, Jourdy Pranata, Dinda Kanya Dewi, Aming, Ardhit Erwanda dan Claresta Taufan.

Dikutip dari Bisnis.com pada Rabu (24/1/2024), untuk sinopsisnya masih dirahasiakan oleh MD Pictures. Namun secara garis besar film ini akan menyorot lebih dalam kisah Badarawuhi yang meneror Desa Penari.

Film ini pun rencananya akan tayang di bioskop pada libur Lebaran 2024.  Kimo Stamboel kembali ditunjuk menjadi sutradara, dan penulis naskahnya digarap oleh Lele Laila.

Untuk diketahui, MD Pictures juga merilis poster dan teaser film Badarawuhi Di Desa Penari. Terlihat sosok Badarawuhi sedang berenang di sebuah kolam pemandian. Ia pun dikelilingi oleh ular yang ikut berenang di dalam kolam tersebut.

Poster tersebut diunggah di akun Instagram @kknmovie pada Senin (22/1/2024) lalu. “Desa itu masih menyimpan banyak misteri. Kepingan demi kepingan misteri terungkap, termasuk teror dari entitas paling ditakuti yaitu BADARAWUHI. Diambil berdasarkan kisah dari Simpleman’s universe dan disutradarai Kimo Stamboel Badarawuhi Di Desa Penari Lebaran 2024 hanya di bioskop!” demikian bunyi keterangan menyertai unggahan itu dikutip Solopos.com dari @kknmovie pada Rabu (24/1/2024).

Unggahan itu mendapatkan beragam komentar warganet. Kebanyakan menyoroti tokoh utama film horor itu. “Yg jadi badarawuhi ganti ya pemainnya?” tulis @zidan***.

“Yakin min ini juga kisah nyata? Aku sih gayakin, tpi font sama judulnya keren aku apresiasi,” tulis @fxvang***.

“Kangen liat badarawuhi narii,” tulis @shifa***.

“Queen badarawuhi telah kembali,” tulis @helloo***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya