SOLOPOS.COM - Venna Melinda, Vania dan Verrell Bramasta (Instagram @venna.melinda)

Artis Venna Melinda sangat bahagia bisa mengasuh Vania Athabina.

Solopos.com, SOLO — Venna Melinda bahagia bisa mengadopsi bayi cantik bernama Vania Athabina. Vania beberapa waktu lalu ditemukan petugas masjid di kamar mandi.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Seperti ditayangkan Infotainment Insert Trans TV, Selasa (22/11/2016),  sebelumnya Venna Melinda mendapat kabar soal bayi malang itu melalui media sosial. Ibunda Verrell Bramasta itu lalu mencoba mengadopsi Vania.

Perjuangan Venna Melinda untuk mengadopsi Vania ternyata tidak mudah. Ia harus memenuhi beberapa syarat rumit dan tes. “Saya harus memiliki SKCK, bebas narkoba, tes kesehatan. Untuk mendapat hak asuh sementara, harus memiliki persetujuan dari Dinas Sosial,” ujarnya.

Venna juga masih harus menunggu putusan pengadilan terkait bayi yang diadopsinya itu. “Sambil nunggu perkembangan di pengadilan dan sudah 80% akan lanjut terus,” tambahnya.

Venna Melinda juga mendapatkan hikmah dari niatnya mengadopsi Vania Athabina. Ia semakin dekat dengan kedua putranya, Verrell Bramasta dan Attala.

Sementara itu disinggung mengenai kedekatan Verrel dan Natasha Wilona, Venna mengaku tak keberatan.

“Setuju sama siapa saja yang penting anaknya baik, yang buat Verrell happy, kalau cewek itu bisa bikin Verrell kuliah lagi. Pokoknya jadi motivasi lah buat Verrell,” papar Venna, seperti dikutip Solopos.com dari Okezone, Selasa.

Justru, Venna lebih banyak memberi tuntutan untuk Verrell. Venna ingin Verrell menunjukkan jika dirinya benar-benar menyukai Wilona dengan bertanggung jawab dan menunjukkannya terang-terangan.

“Kalau saya sih sebagai orang tua mendukung, tapi Verrell harus bener-bener bertanggung jawab. Dia sudah 20 tahun, punya pekerjaan di bidang entertainment, makanya dia harus behave. Kalo dia bener-bener suka dia musti tunjukkin bener-bener ke orang itu,” ucap Venna.

Meski begitu, Venna mengakui belum pernah bertemu dengan Wilona. “Iya, tapi tante enggak pernah dikasih lihat, mungkin surprise, kali,” ucap Venna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya