SOLOPOS.COM - Baim Wong (dnaberita.com)

Baim mengaku pernah dibayar Rp11.000 untuk sekali mengantar.

Solopos.com, JAKARTA — Sempat mempunyai pengalaman menjadi supir taksi online, Baim Wong mengaku ketagihan menjalankan pekerjaan tersebut. Pria 35 tahun itu merasa menjadi supir taksi merupakan pekerjaan yang natural dan tidak dibuat-buat.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Pemain film Djakarta Undercover itu menceritakan kalau saat dirinya membawa penumpang, kebanyakan dari mereka tidak menyangka kalau ternyata yang menjadi supirnya adalah seorang selebriti.

“Kalau saya pengalamannya banyak ya, karena mereka juga tidak tahu kalau saya nyetir ya soalnya disitu tidak ada settingan, dia juga tidak tahu order siapa, jadi benar-benar enggak tahu,” papar Baim seperti dilansir Okezone, Senin (13/3/2017). “Dan akhirnya mereka kaget, enggak nyangka, lihat-lihat pasti sekitar 3 menit sampai 4 menit pasti mereka nanyain ‘Mas benar ya?’,” tambahnya.

Selama di perjalanan menuju tempat tujuan, kebanyakan dari penumpang adalah meminta untuk foto bersama, dan Baim pun tidak pernah menolak ketika diminta berfoto bersama karena itu bisa menjadi kenangan bagi para penumpang.

“Kebanyakan sih mereka foto-foto ya terus abis itu ada yang cerita juga. Ada juga yang nanya kenapa saya ikut ini. Banyak, banyak yang nanya. Mereka foto masukin ke Instagram mereka, kita kan enggak boleh nolak ya sambil nyetir sambil diladenin, itu kan kenangan buat mereka,” tutupnya.

 

Menjalani dengan senang, Baim pun tak menampik akan melakukan bisnis supir taksi online jika memang ada rejeki. Tak hanya itu, dirinya juga mengungkapkan pendapatan ketika menjadi supir taksi, yakni mendapat Rp.100 ribu paling besar, dan yang paling kecil sebanyak Rp11 ribu. “Iya kemungkinan ya. Pernah seratus sekian, paling kecil sebelas ribu,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya