SOLOPOS.COM - Baim Wong (Instagram /@baimwong)

Diterpa kabar tak sedap, Baim mengaku tak ingin terlalu berlarut-larut dengan pemberitaan itu.

Solopos.com, JAKARTA – Baim Wong mendadak bikin heboh dengan video mabuk dan dibahas oleh sejumlah akun gosip di Instagram. Dalam video tersebut, Baim terlihat sedang mabuk-mabukan bersama beberapa artis lain.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Pada saat itu, Baim dianggap sedang galau akibat putus dengan kekasihnya, Vebby Palwinta. Kabar itu langsung dibantah oleh pemain film Hujan Bulan Juni tersebut.

“Enggak lah, enggak. Video itu juga video seneng-seneng. Saya juga bingung kadang-kadang kalau misalkan diladeni jadi tambah banyak, didiemin tapi terus-terusan diomongin. Keluarga juga tiba-tiba nanyain, kan kadang-kadang juga buat saya keganggu ya. Tapi kalau enggak diladeni juga buat apa. Ini aja kebetulan kali ketemu kalian jadi saya mau ngomong. Kalau enggak, enggak lah. Ngapain juga,” jawab Baim saat ditemui di Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2017).

Baim menjelaskan bahwa saat itu ia memang sedang menghadiri acara ulang tahun istri Lukman Sardi. Dalam video singkat itu, ia terlihat sedang menikmati lagu yang sedang dinyanyikan.

Namun, Baim tak ingin terlalu berlarut-larut dengan pemberitaan itu. Ia mempersilakan publik untuk memberikan persepsinya sendiri-sendiri.

“Itu ulang tahun istri Lukman [Sardi] dan saya datang. Gitu doang ya Allah. Waktu itu ada berita kalau memang saya agak menjauh [sama Vebby] terus pas ada saya dinyanyiin. Sesimple itu. Enggak tahu kenapa beritanya bisa semrawut tapi saya enggak nyalahin mereka, persepsi mereka. Saya sih menikmati aja,” tambahnya.

Di sisi lain, Baim membantah kabar bahwa dirinya putus dengan Vebby. Ia memang hanya mengaku sedang mengalami masalah dan melampiaskannya pada acara itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya