SOLOPOS.COM - Jennie Blackpink. (istimewa)

Solopos.com, SOLO-Bak detektif warganet menganalisis salah satu benda untuk membuktikan Jennie Blackpink sempat berada di apartemen V BTS. Sebagaimana diketahui pasangan artis Kpop ini dirumorkan tengah berkencan.

Sebelumnya, pasangan penyanyi K-pop ini jadi pembicaraan warganet lantaran munculnya sejumlah foto yang diduga mereka berdua. Warganet masih ingat foto kebersamaan mereka di Pulau Jeju.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Yang terbaru, muncul foto diduga mereka berdua yang memicu desas-desus bahwa kedua idola K-Pop itu sedang berkencan. Foto tersebut mengklaim bahwa wanita yang memegang ponsel dan mengambil foto V adalah Jennie.  Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Baca Juga: Foto Diduga V BTS dan Jennie Blackpink Beredar, Begini Reaksi Warganet

Sekarang, warganet yang bermata elang bertindak bak detektif dengan menganalisa salah satu benda untuk mengungkap bahwa Jennie Blackpink menghabiskan waktu bersama V di apartemen milik member BTS tersebut. Benda itu adalah balon.

Mengutip koreaboo.com, Rabu (24/8/2022), benda itu ada di unggahan Instagram Story Jennie beberapa hari yang lalu.  Dalam foto yang sekarang diarsipkan, Jennie menunjukkan penghargaan untuk karangan bunga, balon, dan hadiah lain yang dia terima dari Hera Beauty.

Anehnya, dia menutupi segalanya kecuali hadiah, sehingga sulit untuk menentukan di mana dia berada. Namun, salah satu balon itu memantulkan cahaya — dan ruangan di belakangnya bisa terlihat.

Baca Juga: Agensi Beri Tanggapan Rumor Kencan Jennie Blackpink dan V BTS

Warganet percaya Jennie Blackpink menutupi lingkungan dalam gambar yang diambilnya karena dia diduga berada di apartemen V BTS pada saat itu. Perbandingan foto telah dirilis untuk menunjukkan kesamaan potensial antara apa yang terlihat di pantulan balon dan apartemen V.

jennie blackpink di apartemen v bts
Dugaan bukti apartemen V BTS di pantulan balon milik Jennie Blackpink. (Koreaboo)

Namun, tak perlu dikatakan, itu benar-benar untuk interpretasi tentang seberapa mirip mereka sebenarnya. Warganet percaya Jennie menutupi lingkungan dalam gambar yang diambilnya karena dia diduga berada di apartemen V pada saat itu.

Perbandingan foto telah dirilis untuk menunjukkan kesamaan potensial antara apa yang terlihat di pantulan balon dan apartemen V. Namun hal itu memang tergantung interpretasi tentang seberapa mirip pantulan di balon dengan apartemen penyanyi bernama Kim Taehyung itu.

Baca Juga: Wow! V BTS Cetak Rekor Orang Tercepat Raih 50 Juta Pengikut Instagram

Banyak juga yang mengklaim bahwa tampaknya aneh Jennie akan mencoba menyembunyikan di mana dia berada ketika foto itu diambil, tetapi sekali lagi, ini semua spekulasi karena ada kemungkinan alasan lain di balik keputusannya.  Pihak agensi yang menaungi kedua artis tersebut YG Entertainment dan BIGHIT belum memberikan pernyataan di balik foto yang beredar tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya