SOLOPOS.COM - Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting (Instagram @ivan_gunawan)

Hampir empat tahun menjanda ternyata tak membuat pelantun Geboy Mujaer ini memiliki target untuk melepas kesendiriannya.

Solopos.com, JAKARTA – Pertanyaan warganet di akun Instagram ayahanda Ivan Gunawan diketehui sempat membuat heboh pemberitaan. Pasalnya, Bambang Gunawan, menyatakan bahwa sang putra akan melamar pedangdut Ayu Ting Ting pada Maret 2018.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Sempat ditanya mengenai kebenaran kabar bahagia tersebut, dengan halus Ayu Ting Ting nampak membantahnya. Bahkan ia menyatakan bahwa orangtua tentu ingin yang terbaik untuk anaknya, terlebih orangtua pria yang akrab disapa Igun tersebut.

“Ya yang namanya orangtua becanda,” bantah Ayu Ting Ting secara halus saat ditemui dikawasan Margonda, Depok, Jawa Barat, Kamis (28/12/2017). “Ya orangtua kan pasti berharap yang terbaik untuk anak,” sambungnya.

Sementara itu, hampir empat tahun menjanda ternyata tak membuat pelantun Geboy Mujaer ini memiliki target untuk melepas kesendiriannya. Trauma dengan kegagalan rupanya membuat mantan istri Henry Baskoro Hendarso ini lebih selektif dalam memilih pasangan hidup.

“Kalau saya ditanya target (menikah), saya enggak punya target. Karena saya enggak pengin yang kedua ini gagal atau nanti ujungnya enggak enak,” tuturnya.

“Saya maunya benar-benar sampai seumur hidup. Jadi saya pasti lebih memilih,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya