SOLOPOS.COM - Grup band Coldplay. (Instagram @coldplay)

Solopos.com, SOLO — Bakal konser di Jakarta pada 15 November 2023, Coldplay mempunyai sederet lagu populer yang disukai para penggemarnya.

Kepastian konser Coldplay di Indonesia itu disampaikan langsung oleh sang vokalis, yakni Chris Martin dalam sebuah video yang diunggah pihak promotor, PK Entertainment dan Third Eye Management di akun Instagram resmi mereka, Selasa (9/5/2023).

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Chris Martin mengaku sangat antusias dan bersemangat untuk pertama kali tampil di Jakarta pada 15 November 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK). “Halo apa kabar? Everybody watching in Indonesia? We’re so excited to announce. Our first show in your beautiful country. We’ll be in Indonesia, in Jakarta on November the 15th,” kata Chris.

Konser Coldplay di Jakarta ini tentu menjadi kabar gembira para penggemarnya, apalagi grup band asal Inggris ini mempunyai sederet lagu populer yang kerap merajai tangga lagu musik di Indonesia.

Nah, berikut ini sederet lagu populer milik Coldplay yang bakal konser di Jakarta.

Lagu Populer Coldplay.

1. Yellow

Lagu Coldplay ini dirilis pada 2000 yang mempunyai makna kebahagiaan dan kehangatan. Di Youtube, lagu Yellow telah ditonton lebih dari 879 juta kali.

2. The Scientist

Lagu populer milik Coldplay yang bakal konser di Jakarta pada November 2023 ini menceritakan tentang penyesalan. The Scientist dirilis pada 2002 dan di Youtube telah ditonton lebih dari 1,1 miliar kali.

3. Fix You

Lagu sejuta umat ini menceritakan tentang kesedihan karena kehilangan seseorang yang berarti di dalam hidupnya. Fix You sendiri dirilis di publik pada 2005 dan telah ditonton lebih dari 579 juta kali di Youtube.

4. A Sky Full of Star

Lagu populer milik Coldplay yang bakal konser di Jakarta pada November 2023 ini berbicara tentang seseorang yang sedang jatuh cinta. A Sky Full of Star sendiri dirilis pada 2014 dan telah ditonton lebih dari 815 juta kali di Youtube.

5. Viva La VIda

Lagu ini membawa Coldplay memperoleh piala Song of The Year dari Grammy yang terinspirasi dari sosok seniman Frida Kahlo. Viva La Vida dirilis pada 2008 dan telah ditonton lebih dari 813 juta kali di Youtube.

Selain kelima lagu populer tersebut, Coldplay yang bakal konser di Jakarta pada November 2023 ini juga mempunyai lagu lainnya, seperti Hymn For The Weekend, My Universe, Clocks, Paradise, Let Somebody Go, Trouble, Gravity, Magic, dan masih banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya