SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)--Balai Soedjatmoko akan menggelar diskusi fotografi bertajuk Abhayagiri pada Sabtu (16/10) pukul 10.00. Hadir sebagai pembicara Harishintu (Fotografer), Felix EY (Fotografer) dan Guntur Purnomo (Pengamat Pariwisata).

“Abhayagiri adalah nama lain dari situs Keraton Ratu Boko yang merupakan satu-satunya situs pemukiman keraton klasik terbesar dan terlengkap di Jawa,” kata salah satu pembicara, Hashintu dalam rilis yang diterima Espos.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Hashintu menambahkan situs Abhayagiri yang begitu menarik lengkap dengan sejarah dan filosofinya kemudian menarik para fotografer untuk mengabadikannya dalam <I>jepret<I> kamera.

Menurutnya sebuah pengalaman menarik terjadi dalam proses penciptaan fotografi. Ia menjumpai banyak hal-hal baru seperti cerita dan persepsi mengenai Abhayagiri.

Hal itu membuat ia dan teman-teman lebih memahami sebuah nilai peninggalan dari para leluhur. Selain menghadirkan langsung para fotografer, acara ini juga mendatangkan pakar yang telah berkecimpung dalam dunia pariwisata khusunya candi-candi.

m90/*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya