SOLOPOS.COM - Bams eks Samsons (Instagram @bams_1606)

Bams Samsons menjawab kabar yang menyebutkan dirinya menjadi pengganti Giring di Nidji.

Solopos.com, JAKARTA – Mantan vokalis Samsons, Bams, dikabarkan bakal menggantikan posisi Giring di Nidji. Isu hengkangnya Giring memang sudah santer terdengar. Giring ingin fokus mengurus website dan melanjutkan kuliahnya.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Ditanya soal kabar tersebut Bams, membantahnya. “Enggak lah, masa iya gantiin Giring, gila aja lo,” jawab Bams, Senin (15/5/2017), saat ditemui di Jakarta Selatan.

Dikabarkan Okezone, Bams menegaskan dirinya sama sekali tidak tahu apa yang sedang terjadi di dalam tubuh Nidji. Ia hanya terlibat sebuah proyek yang memang berkaitan dengan lagu elektronik yang akan dikeluarkan olehnya.

“Gue waktu itu di sana cuma nyanyi kolaborasi untuk di elektronik doang karena memang berkenaan dengan lagu yang bakal gue keluarin. Cuma kalau ke depannya gimana lets see lah, gue enggak tahu juga,” ucap pemilik nama lengkap Bambang Reguna Bukit tersebut.

Setelah keluar dari Samsons, Bams, akan merilis album solo setelah Lebaran. Album ini akan terasa sangat spesial karena ia berkolaborasi dengan ibunya yang membuat lukisan untuk jaket, gitar, dan sepatu yang akan digunakan di setiap show-nya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya