SOLOPOS.COM - Aksi panggung Meltic saat tampil di panggung LA Lights Meet The Labels 2013 yang digelar di Hard Rock Cafe Bali, Jumat (27/11/2013) malam. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Konsistensi band indie asal Solo, Meltic, untuk berani tampil beda akhirnya berbuah manis. Band yang terdiri atas Aziz Indro Suharto dan Fajri Nosa Nurzaman ini menjadi satu-satunya band yang berhasil memenangkan kontrak eksklusif dari major label (label besar) Warner Music Indonesia dalam LA Lights Meet The Labels 2013.

Audisi yang digelar di Hard Rock Cafe Bali, Jumat (27/11/2013) malam, mempertemukan 10 band indie terbaik se-Indonesia. Sebelum tampil secara langsung untuk meyakinkan label yang terdiri dari Alfa Records, E-Motion Entertainment, Seven Music, Universal Music Indonesia, dan Warner Music Indonesia, 10 band yang lolos seleksi ini terlebih dulu bersaing dengan 2.000 band lainnya.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Keberhasilan duo pengusung aliran japanese sweet jazz ini menjadi kado ulang tahun kedua bagi Meltic. Tepat 11 November lalu, duo yang berangkat dari proyek sempalan band lain ini baru saja merayakan ulang tahun kedua. Ditemui Solopos.com di Studio Soloradio, Manahan, Rabu (4/12/2013) sore, Meltic membagikan pengalamannya menembus ketatnya persaingan label besar.

“Awalnya saya iseng mengunggah video klip kedua kami berjudul Rindu. Setelah itu, ternyata kami lolos seleksi bersama 10 band indie terbaik untuk tampil live meyakinkan lima label besar besar di Indonesia. Ternyata kami dilirik Warner Music Indonesia untuk diajak rekaman. Surprise dan senang sekali,” terang Indro Aziz, vokalis sekaligus gitaris Meltic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya