SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)–Popularitas band Kotak kian meningkat seiring kesuksesannya di belantika musik Indonesia. Komunitas penggemar mereka pun terus tumbuh di berbagai daerah.

Pada Jumat (3/6/2011) kemarin, band jebolan ajang Dream Band itu mengadakan Meet & Greet dengan para Kerabat Kotak (sebutan untuk fans Kotak) di Cilegon, Banten. Tantri cs pun meresmikan komunitas penggemar di sana yang bernama Bankkot (Kerabat Kotak Banten Kota).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Bangga, tentu saja. Karena ketika awal bermusik, saya pribadi tak mengira kami akan sesukses ini,” kata sang vokalis, Tantri melalui rilis yang dikirimkan, Sabtu (4/6/2011).

Band yang menelurkan album Energi pada 2010 lalu itu juga akan melakukan tampil pada pagelaran Gudang Garam Merah Spektafest pada Sabtu (4/6/2011) di Cilegon. Acara tersebut merupakan operet musik yang menampilkan kisah band yang meniti karier dari bawah hingga sukses.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya