SOLOPOS.COM - Chloe Moretz. (Istimewa/Instagram)

Meski telah bertumbuh dewasa, Chloe menganggap wajahnya tak berubah.

Solopos.com, LOS ANGELES — Chloe merasa dirinya tidak berubah banyak sejak dulu, terutama dalam hal penampilan. Chloe menganggap wajahnya tidak jauh berbeda dibandingkan waktu masih kecil.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Chloe pun mengajak netizen ikut membandingkan wajahnya di Instagram, Rabu 8 Maret 2017. Foto hitam putih unggahannya itu menampilkan foto close-up wajahnya, terlihat matanya sedikit berkaca-kaca.

My face hasn’t ever grown up.. ?

A post shared by Chloe Grace Moretz (@chloegmoretz) on

Sedangkan wajahnya kini banyak terpampang di foto-foto yang sebelumnya diunggah. “Wajahku tak pernah tumbuh.. ?,” tulis Chloe.

Rupanya banyak yang setuju dengan Chloe. Banyak yang menganggap beda dirinya dengan yang sekarang hanyalah besar tubuhnya. “Ya kamu terlihat sama persis dengan sekarang. Menakjubkan,” tulis @aasmishajahan.

Happy V day from an unamused baby chloe to you A post shared by Chloe Grace Moretz (@chloegmoretz) on

@catielaffoon

A post shared by Chloe Grace Moretz (@chloegmoretz) on

Chloe Grace Moretz adalah seorang aktris asal Amerika Serikat kelahiran 10 Februari 1997. Pada usia tujuh tahun, ia memulai karier aktingnya dengan penampilan dalam film dan seri seperti The Amityville Horror, Diary of a Wimpy Kid, Big Momma’s House 2 dan Desperate Housewives.

Ia menerima pengakuan luas untuk penampilannya sebagai Hit-Girl di film pahlawan super tahun 2010 Kick Ass. Pujiannya dilanjutkan dengan perannya yang diakui kritikus dalam film Let Me In dan Hugo.

Pada tanggal 11 Mei 2016, Moretz mengungkapkan di acara talkshow The Late Late Show with James Corden bahwa ia menjalin hubungan dengan Brooklyn Beckham, putra pesepakbola legendaris David Beckham. Sayang, hubungan asmaranya kandas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya