SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Gelombang film-film superhero bermuara di tahun 2012. Munculnya sekuel Batman yang berjudul The Dark Knight Rises, tokoh-tokoh superhero versi komik Marvel, The Avengers,  sekuel kedua Ghost Rider, Resident Evil dan sekuel keempat Spiderman berjudul The Amazing Spiderman membuat tahun 2012 menjadi ajang reuni tokoh-tokoh superhero dunia.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Dilansir imdb.com, beberapa superhero serial komik Marvel akan bertemu di film The Avengers yang disutradarai oleh Joss Whedon. Aksi laga superhero terbaik versi Walt Disney Pictures yang terdiri Hulk, Thor, Iron Man dan Captain America ini akan dirilis di Amerika Serikat Mei 2012.

Kolaborasi deretan bintang yang terdiri Robert Downey Jr, Chris Evans, Jeremy Renner, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson dan Samuel L Jackson tampaknya menjadi kekuatan untuk menjual film ini.

Kekuatan gabungan dari superhero Iron Man, Thor, Hulk dan Captain America itu akan bersatu menghadapi sosok Loki, dewa berkekuatan luar biasa yang menjadi tokoh antagonis dalam The Avengers.

Sedangkan sekuel film Batman yang merupakan sekuel terakhir Chrisopher Nolan ini akan menuntaskan semua cerita tentang Batman dan Bruce Wayne, tokoh di balik topeng Batman.
Sementara sosok Supervillain Bane akan menjadi lawan tangguh Batman. Bane digambarkan sebagai Cape Crusader yang brutal dan memakai mantel tanpa lengan.

Sementara para penggemar Spiderman yang sudah tak sabar menunggu sekuel selanjutnya baru-baru ini bisa melihat bocorannya lewat trailer yang rilis sebelum waktunya.

Dilansir kapanlagi.com, trailer yang sebenarnya dijadwalkan akan dirilis bersamaan dengan ajang Comic Con yang digelar akhir bulan ini.  Dari bocoran trailer The Amazing Spiderman, yang merupakan sekuel keempat film Spiderman, film ini tampil lebih dark dari trilogi Spiderman yang digarap Sam Raimi.

Sekuel ke-4 Spiderman akan memperlihatkan sosok Peter Parker yang diperankan oleh Andrew Garfield saat masih muda yang ditinggalkan oleh orangtuanya sebelum diasuh oleh bibi May dan Paman Ben Parker. The Amazing Spiderman disutradarai oleh Marc Webb ini akan menampilkan cerita seputar masalah manusia normal yang dialami Peter Parker.

The Amazing Spiderman akan dirilis pada 3 Juli 2012 mendatang ini menggunakan format 3D sehingga adegan demi adegan terlihat lebih live.

Sementara dilansir 21cineplex.com, pada sekuel kedua film Ghost Rider,  Nicolas Cage  tetap memerankan  Johnny Blaze yang menjadi Ghost Rider.

Sedangkan Johnny Whitworth akan memainkan peran antagonis yang dikonfirmasi sebagai Blackout. Film yang memulai syutingnya di Bucharest, Rumania pada November 2010 ini sebagian besar pengerjaan filmnya menggunakan bakat pekerja lokal.

Kemudian film itu diubah pascaproduksi untuk 3D dan dilakukan lagi syuting di Cappadocia, Turki, sebuah daerah historis di sentral Turki dengan cerobong asap eksotis dan perapian berbatu.

Berbeda dengan sekuel kelima Resident Evil.  Film yang diadaptasi video game horor Capcom, Resident Evil ini mendapuk Johann Urb sebagai Leon Scott Kennedy yang akan memimpin perlawanan bersama tim Alice.

Kevin Durand akan berperan sebagai Barry Burton dan Li Bingbing akan berperan sebagai Ada Wong. Jill Valentine digambarkan sebagai seorang penjahat seperti dalam game Resident Evil 5. Film ini direncanakan untuk produksi dalam 3D dan baru dirilis 14 September 2012.

Eri Maryana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya