SOLOPOS.COM - Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/@lestykejora)

Solopos.com, SOLO-Rizky Billar akhirnya bebas dari tahanan Polres Metro Jakarta SElatan pada Jumat (14/10/2022) malam. Dia mengaku menyesal telah melakukan tindakan KDRT terhadap istrinya, Lesti Kejora. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Selain itu, dia juga mengaku sangat mencintai istrinya. “Saya sangat mencintai istri saya,” ujar Rizky Billar di Polres Metro Jakarta Selatan, seperti dikutip dari kanal Youtube TVOneNews pada Sabtu (15/10/2022).

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Bebas dari tahanan Polres Metro Jakarta Selatan, Rizky Billar juga mengaku masih ingin jadi pemimpin yang baik bagi keluarga kecilnya bersama Lesti Kejora dan putranya, Muhammad Leslar Al Fatih Billar.

“Saya selalu ingin jadi imam untuk keluarga saya,” kata Rizky Billar.

Baca Juga: Instagram Rizky Billar Hilang Setelah Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT

Lagi-lagi, Rizky Billar menyinggung soal kekhilafan di balik aksi kekerasan terhadap Lesti Kejora.  “Sebagai manusia, saya tidak pernah luput dari kesalahan,” ucap lelaki 27 tahun ini.

Oleh karenanya, Rizky Billar kembali meminta maaf atas tindakan terhadap Lesti Kejora dan berjanji tidak akan mengulang kesalahan yang sama.

Seperti diketahui, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022, dalam kasus KDRT. Dalam laporannya, Lesti mengaku dicekik, diseret dan dibanting Billar, gara-gara sang suami ketahuan selingkuh.

Baca Juga: Ini Penyebab Korban KDRT Mau Memaafkan Pelaku Seperti Lesti Kejora

Kemudian pada 12 Oktober 2022, Rizky Billar diperiksa penyidik Polres Jaksel dan selang beberapa jam ditetapkan sebagai tersangka. Billar juga sempat menginap selama semalam di polres. Pada 13 Oktober sore, Billar diumumkan ditahan.

Di hari yang sama Rizky Billar diumumkan ditahan, Lesti Kejora mendatangi Polres Jaksel. Rupanya, kedatangan Lesti untuk memohon pencabutan laporan terhadap Rizky Billar.  Meski kini telah bebas dari tahanan Polres Metro Jakarta Selatan, tapi Rizky Billar masih harus menjalani wajib lapor. Hal itu karena status Billar masih sebagai tersangka.

Unggahan berita tersebut mendapatkan beragam respons warganet. Banyak warganet mendoakan Rizky Billar benar-benar berubah setelah bebas dari tahanan Polres Metro Jakarta Selatan.

Baca Juga: Ketahui Dampak Negatif Bucin seperti Disematkan Warganet pada Lesti Kejora

“Mudah2an janji Rizky betul2 dijalankan dan Allah membalikan hati manusia menjadi lebih baik walaupun kalau sudah tabiat itu susah untuk berubah 180 derajat. Semoga kalian betul2 menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah, aamiin. Sebagaimana kata Lesti Allah kuasa merubah hati manusia, kitapun tidak respek lagi dg yg namanya Leslar,”  tulis akun Adam dikutip dari kanal Youtube TVOneNews pada Sabtu.

“Jika msh berjodoh, smga Billar dpt merubah sikapnya dn smga kel mrka selanjutnya sakinah mawaddah warohmah, aamiin,”  tulis akun Nine.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya