SOLOPOS.COM - Opick dan Bebi Silvana. (Instagram @bebi.silvana)

Solopos.com, SOLO-Bebi Silvana diduga sentil mantan istri Opick melalui unggahan di media sosial miliknya. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Bebi Silvana tampaknya tak kuasa menahan kekesalan, akibat rumah tangganya yang diusik. Pengusaha asal Bandung ini bahkan sampai menyinggung perceraian.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Bahkan dia terang-terangan meminta mantan istri Opick untuk mengambil kembali pelantun Tombo Ati tersebut.  “Ambillah suamiku sesuai dengan obsesimu selama ini,” kata Bebi Silvana di Instagram Story, Rabu (30/8/2023) dikutip pada Kamis (31/8/2023).

Bebi Silvana memutuskan untuk pergi dari rumah sang suami, Opick dan pulang ke kampung halaman di Bandung, Jawa Barat. Bebi Silvana telah meninggalkan rumah Opick sebulan lebih.

“35 Hari sudah aku lalui hari-hari di rumahku sendiri di Bandung. Kita sudah pisah dan pulang ke rumah sendiri sesuai keinginan mereka. Berawal dengan kesedihan yang tak terbendung harus membawa 4 truk barang ku dan meninggalkan rumah tersebut yang sudah 5 tahun aku tempati,” tulis Bebi Silvana.

“Tapi ternyata selama di Bandung kita hidup dan merasakan suasana yang penuh kedamaian, keberkahan, ada keadilan, terlindungi, bahagia, dan Allah tambahkan nikmatnya saat bersama anak-anakku berkumpul, mendidik, menjaga, dan semua karena Allah,” sambungnya.

Keputusan itu diambil Bebi Silvana lantaran mantan istri Opick terus berusaha untuk merebut pelantun Tombo Ati itu dari dirinya. Bahkan Bebi Silvana mengaku dirinya memiliki bukti mantan istri Opick meminta sang penyanyi Islami itu untuk menceraikannya.

“Silahkan kembali dan ambillah suamiku sesuai obsesmu selama ini mangkanya jangan sok diceraikan. Setelah dinikahi orang eh nyakiti orang, nggak terima, ngamuk-ngamuk, salah-salahin orang, fitnah di media, suamiku dibuat galau. Akhirnya yang rusak sekarang siapa? Aku sama anak-anakku kan,” tutur Bebi Silvana

“Sekarang saya dan anak-anak sudah pergi dari suamiku sendiri dan kenapa kalian so diam-diam! Ayo, suruh suamiku ceraikan saya, sesuai tulisan dan perkataan kalian. Saya ada bukti, setelah saya pergi kalian yang akan kembali. Mana kembali kalian yang katanya mau ngurus suami saya dan mau seperti dulu lagi!” lanjutnya.

Sekadar mengingatkan Bebi Silvana adalah istri ketiga pelantun Tombo Ati tersebut. Opick kali pertama menikah dengan Dian Rositaningrum (2003-2018) dan bercerai, setelah itu Opick menikah dengan Wulan Wulan Mayasari (2016-2018) yang kini telah meninggal. Lalu terakhir menikah dengan Bebi Silvana.

Unggahan Bebi Silvana diduga sentil mantan istri Opick itu pun dibagikan ulang sejumlah akun gosip, salah satunya Lambe Turah. “Kenapa lageeeee????” demikian bunyi keterangan yang menyertai unggahan ulang Instagram Story Bebi Silvana itu dikutip pada Kamis (31/8/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya