SOLOPOS.COM - Adjie Pangestu dan Novita (Instagram)

Adjie Pangestu resmi menikahi sang kekasih yang lebih muda 25 tahun darinya.

Solopos.com, SOLO – Adjie Pangestu resmi menikahi kekasihnya yang jauh lebih muda darinya, Novita Petria, Minggu (14/5/2017). Pria 47 tahun tersebut menikah di Rancaekek, Cileunyi, Jawa Barat.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Menurut kabar yang diterima awak media, Adjie Pangestu akan menggelar nikah pada pukul 09.00 WIB. Ia pun diketahui hanya menggelar akad nikah, tanpa adanya resepsi pernikahan.

“Alhamdulillah…iya [nikah] di Rancaekek. Itu memang keinginan Novita, dan kami berdua juga ingin yang sederhana,” ujar mantan suami Annisa Trihapsari tersebut melalui pesan singkat, sebagaimana diberitakan Okezone, Minggu.

Perbedaan usia 25 tahun antara Adjie dan Novita tidak menjadi penghalang bagi mereka. Novita pun tidak mempermasalahkan status duda yang disandang Adjie. Belum lagi soal Adjie yang diketahui sudah memiliki seorang anak, Muhammad Rafi Akbar Putra Pangestu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya