SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Pelawak Bedu akan menikahi kekasihnya, Irma Kartika Anggraeni yang dipacarinya selama enam bulan terakhir ini. Irma dinikahi Bedu, Minggu (7/2), dengan mas kawin Rp 7.

“Mas kawinnya, emas seberat 7 gram dan uang sebesar Rp 7 karena kita menyesuaikan dengan tanggal pernikahan kita,” jelas Bedu saat dihubungi wartawan melalui telepon, Sabtu (6/2).

Promosi Meniti Jalan Terakhir menuju Paris

Menurut Bedu, pernikahannya tidak akan digelar secara glamour, seperti pernikahan selebriti lainnya. Pernikahan tersebut diadakan secara sederhana dan hanya mengundang keluarga, saudara dan beberapa teman.

“Kan tidak selamanya selebritis selalu glamour. Apalagi ini, pernikahaannya di kampung jadi kita sesuaikan saja,” tutur pelawak berusia 30 tahun itu.

Irma yang akan dinikahi Bedu adalah seorang karyawan bank. Bintang film ‘Anda Puas Saya Loyo’ itu, pacaran dengan Irma, setelah dua tahun menjomblo. Sebelumnya, Bedu menjalin asmara dengan artis cantik Zee Zee Shahab.

dtc/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya