SOLOPOS.COM - Cynthia Corla Pricillia atau dikenal dengan nama Bunda Corla. (Instagram/@corla_2)

Solopos.com, SOLO-Nama dan sosok Bunda Corla sukses bikin banyak orang tercorla-corla, lalu bagaimana awal mula kisahnya hingga terkenal seperti sekarang? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Perempuan bernama lengkap Cynthia Corla Pricillia ini lahir di Medan, 4 Juli 1974 lalu.  Perempuan berjuluk Ratu Jreng ini juga dikenal dekat dengan almarhum Olga Syahputra memutuskan pindah ke Jerman saat krisis moneter pada 1999. Lalu pada 2004, dia pindah secara permanen.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Selama di Jerman, dia bekerja di restoran cepat saji dan menikah dengan laki-laki asal Paris pada 2005 silam.  Selama tinggal di Indonesia, Corla ternyata aktif bekerja di dunia hiburan. Dia pernah membintangi beberapa film, sinetron, dan video musik.

Baca Juga: Bertemu Bunda Corla, Annisa Pohan: Aku pun Tercorla-Corla

Awal mula terkenal, ternyata Bunda Corla sudah lebih dulu viral di Facebook sejak 2016 lalu. Namun itu tak berlangsung lama karena akunnya di-banned oleh Facebook.

“Sebelum Bunda itu main Tiktok, aku tu orang Facebook. Bunda itu udah terkenal di Facebook terus kehilangan pengikut karena di-bannned sama fb selama berbulan-bulan oleh Facebook. Makanya aku benci banget sama Facebook,” tuturnya dikutip dari kanal Youtube fans bunda corla pada Senin (7/11/2022).

Bukannya pasrah, dia mengaku sebenarnya sudah berkali-kali mengirimkan email ke Facebook. Namun hal itu tidak pernah direspons oleh Facebook.

Baca Juga: Profil Bunda Corla Ratu Jreng yang Baru Saja Disawer Nikita Mirzani

“Uah capek aku mengirim-kirim email minta [akun Facebook] kembali lagi, nggak pernah Facebook itu peduli. Nggak diladeni, ya udah nggak lanjut main di Facebook. Semenjak itu Bunda nggak mau maen Facebook, bunda kehilangan pengikut. nggak masalah. trus beralih ke Instagram,” kisahnya.

Lalu, wanita itu memperlihatkan akun Facebook tempat dia awal mula terkenal di media sosial. “Ini Facebook bunda tapi nggak usah ngikutin ya, jangan! Kalian nggak usah ngikutin, nggak penting. Karena Bunda udah jarang-jarang [main di Facebook]. Ini Bunda udah capek ngurusin Facebook,” ujarnya.

Dikutip dari berbagai sumber, sekali pun beralih ke TikTok dan Instagram, popularitas Bunda Corla tidak surut. Dia malah sukses mendapatkan saweran ratusan juta rupiah.  Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani mengirimkan uang Rp100 juta karena Bunda Corla berhasil memenuhi tantangan yang Nikita berikan.

Waktu itu, Nikita berjanji akan memberikan uang kepada Bunda Corla jika penonton live mencapai 350.000 penonton. Bukan hanya itu, Maharani Kemala juga ikut memberikan tantangan untuk berjoget lagu Blackpink hingga selesai.  Tantangan itu mampu dia selesaikan dengan baik, hingga dia mendapatkan Rp100 juta dari Maharani.

Baca Juga: Cara Dapat Uang dari Tiktok untuk Pemula

Putra Siregar memberikan Rp200 juta kepada Bunda Corla setelah memenuhi tantangannya.  Lalu Harris Vriza, pemilik B Clinic Slimming juga ikut memberikan tantangan untuk membuat yel-yel kliniknya itu. Setelah berhasil menyelesaikannya dengan baik, Corla segera mendapatkan Rp100 juta dari Harris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya