SOLOPOS.COM - Alshad Ahmad dan Tiara Andini. (Instagram @alshadahmad)

Solopos.com, SOLO–Awal mula jalinan cinta Alshad Ahmad dan Tiara Andini bermula dari collab bareng di YouTube. Hal itu terungkap dalam perbincangan Alshad dengan Melaney Ricardo. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Namun saat ini, hubungan asmara sang Youtuber dengan kekasihnya itu tengah gonjang-ganjing lantaran diterpa isu tak sedap mengenai masa lalu Alshad Ahmad dengan Nissa Asyifa.  Sebagaimana diketahui beberapa waktu lalu beredar salinan putusan sidang cerai Alshad dan Nissa Asyifa.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Pasangan tersebut dikabarkan menikah secara siri lantaran Nissa hamil duluan. Namun pernikahan itu hanya berumur pendek. Pasangan itu pun memutuskan untuk bercerai.

Dilansir dari kanal YouTube Melaney Ricardo (25/3/2023), Alshad Ahmad menceritakan awal mula jalinan cintanya dengan Tiara Andini. Pemilik harimau putih bernama Selen itu mengungkapkan bahwa pertemuan mereka terjadi pertama kali di rumah Alshad Ahmad ketika keduanya sedang melakukan kolaborasi konten Youtube pada awal 2022.

Kala itu Tiara bertamu ke rumah Alshad Ahmad yang memelihara banyak satwa eksotis di rumahnya. Tiara yang menyukai Selen, nama harimau putih ras Benggala yang dipelihara oleh Alshad selama ini pun merasa senang lantaran bisa melihatnya secara langsung.

“Pertama kali ketemua Tiara pas ke sini collab Youtube,” ungkap Alshad Ahmad dikuti dari kanal YouTube Melaney Ricardo pada Sabtu (25/3/2023)

Tak hanya itu, pria 27 tahun ini juga mengaku bahwa pada pandangan pertamanya dirinya sudah naksir   Tiara. Menurutnya Tiara memiliki pesona kecantikan luar dan dalam, sehingga hal tersebutnya membuat dirinya memutuskan untuk mendekati Tiara.

Saat itu Melaney Ricardo juga ditemani oleh pengancara kondang, Hotman Paris Hutapea. Mereka diketahui juga tengah melakukan proses syuting sebuah progam TV swasta. Rupanya perbincangan tentang awal mula jalinan cinta Alshad Ahmad dan Tiara Andini juga menarik perhatian Hotman Paris. Hotman pun menanyakan apakah ada rencana untuk menikah?

“Ada rencana nikah?” tanya Hotman Paris.

“Ya kalau misalkan takdirnya jodohnya ya kenapa enggak,” jawab Alshad Ahmad.

Alshad Ahmad juga menuturkan bahwa proses saat melakukan pendekatan alias PDKT dengan Tiara Andini tidak membutuhkan waktu yang begitu lama. Seperti yang telah diketahui oleh publik, pasangan ini mulai menggunggah kedekatan mereka untuk pertama kali pada 13 Maret 2022.

Dalam unggahan pertama Alshad menuliskan keterangan bahwa kucing itu adalah titisan Selen untuk menjaga mama Selen, yang secara tidak langsung menyiratkan nama Tiara Andini. Unggahan dari foto tersebut yang akhirnya membuat banyak orang yakin jika keduanya telah resmi berpacaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya